Branding lapangan basket merupakan hal yang penting bagi keberlangsungan lapangan yang dimiliki. Apalagi jika pemilik lapangan adalah seorang pengusaha yang sengaja membangun tempat terkait untuk kembali disewakan kepada semua orang.

Basket sendiri merupakan sebuah olahraga yang ramai dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Apalagi mengingat olahraga ini memiliki banyak sekali kemungkinan membawa pemainnya untuk mengikuti berbagai jenis lomba.

Permainan basket juga tidak terbatas hanya kepada para pemain profesional yang sudah ada di tingkat nasional saja. Bukan pula hanya bisa dilakukan oleh para siswa yang memang mendapatkan fasilitas ekstrakurikuler basket di sekolah.

Olahraga ini bisa dimainkan oleh semua orang tanpa batasan usia. Bahkan anak-anak sampai orang dewasa juga bisa tetap memainkan jenis olahraga ini.

Permainan bola besar yang membutuhkan kelincahan tubuh ini tidak dimainkan semata-mata untuk terlihat keren saja. Karena basket adalah jenis olahraga yang juga bisa sangat berpengaruh pada tubuh pemain, seperti membuat tinggi badan bertambah.

Selain itu, basket juga sering menjadi olahraga yang menjadi ajang mendapatkan banyak teman baru yang sama-sama menyukainya.

Karena sering kali anak basket akan bermain setiap ada kesempatan ketika berada di luar, hal ini pula yang menjadi penyebab utama bertemu banyak orang.

Tentu saja bagi para pemain, mendapatkan lapangan yang bagus untuk melatih kemampuan merupakan hal yang penting. Apalagi jika sudah sering menyewa lapangan untuk bermain, pastinya memilih yang branding lapangan basket terkenal dan sudah terjamin pelayanannya.

Oleh karena itu, khususnya bagi pengusaha sewa lapangan harus mempersiapkan lapangan yang bagus dan sesuai harapan para pemain. Karena nama yang baik akan mendatangkan lebih banyak keuntungan.

Sepenting Apa Lapangan yang Mendukung?

Lapangan adalah sebuah fasilitas yang memang menjadi pendukung terbesar bagi para pemain basket. Bahkan para pemain tidak akan merasa sayang walau harus mengeluarkan uang banyak demi menyewa lapangan berkualitas.

Karena itu, peluang usaha ini akan menjadi sebuah ladang bisnis yang sebenarnya sangat menguntungkan. Anda hanya perlu mengeluarkan modal untuk membangun beberapa lapangan basket dengan ukuran yang sesuai yaitu panjang 28.5 meter dan lebar 15 meter saja.

Apalagi jika Anda membangun lapangan yang ada di dalam ruangan, maka kemungkinan branding lapangan basket Anda akan semakin terkenal. Karena lapangan indoor masih menjadi favorit banyak orang.

Karena lapangan basket yang ada di dalam ruangan akan membuat para pemain tidak perlu panas-panasan di luar atau tidak perlu juga kehujanan ketika turun hujan. Inilah salah satu keunggulan lapangan basket yang nyaman dan akan banyak menarik minat para pemain.

Apalagi jika Anda menggunakan lapisan cat Epoxy pada lapangan yang dimiliki akan membuat lapangan semakin bagus. Cat jenis ini tidak hanya membuat permukaan lapangan terlihat berkilau saja, tetapi juga bisa membuat ruangan lebih terang.

Cat yang mengkilap di permukaan lapangan akan secara otomatis memantulkan cahaya yang didapat dari lampu di atas. Sehingga ruangan akan lebih terang tanpa perlu menggunakan lebih banyak lampu.

Itulah salah satu keunggulan cat epoxy jika lapangan berada di dalam bangunan. Selain itu, jenis cat ini juga bisa membuat lapangan terlihat lebih profesional.

Karena lapangan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan para pemain akan membuat lebih banyak orang berdatangan. Sebab pengalaman yang bagus tidak akan membuat para pemain merasa rugi mengeluarkan banyak harga sewa.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Peredam Panas Atap Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Cat Epoxy yang Penting untuk Branding Lapangan Basket

Menggunakan cat epoxy mungkin dianggap masih asing oleh sebagian orang yang baru saja mulai membangun lapangan basket. Padahal cat jenis ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa membuat branding lapangan basket yang Anda miliki semakin naik.

Untuk pemilik usaha, maha pengguna cat ini terbilang lebih ekonomis dibandingkan harus membeli material lapangan yang mahal. Karena pemasangan cat epoxy tidak akan memakan banyak biaya sebab yang digunakan adalah cat.

Selain itu, waktu pengerjaan yang dibutuhkan untuk melapisi satu lapangan terbilang sangat singkat sehingga bisa dikerjakan dalam waktu sebentar. Tentunya pengerjaan yang singkat juga bisa menghemat biaya tukang karena tidak perlu bekerja lama.

Setelah pemasangan selesai, maka Anda tinggal menunggu cat kering saja tanpa perlu melakukan prosedur tambahan. Setelah itu, maka pemasangan cat sudah selesai dan lapangan menjadi siap untuk digunakan.

Setelah pembuatan lapangan selesai pastinya Anda akan mulai menyewakan lapangan kepada para pemain setiap harinya. Kedatangan banyak orang tentu saja akan membuat lapangan kotor dan juga terkena banyak keringat penyebab timbulnya bakteri.

Selain menyediakan tempat latihan, tentu saja kesehatan dari pada pemain juga menjadi hal yang harus mendapatkan perhatian khusus.

Lapangan dengan cat epoxy akan lebih mudah dibersihkan dengan cairan anti kuman sehingga tempat terjamin lebih higienis dan siap digunakan kembali oleh penyewa berikutnya.

Tentunya tidak ada cara pembersihan khusus yang harus Anda lakukan. Karena hanya perlu air yang sudah dicampur cairan pembersih dan bisa langsung digunakan untuk mengepel lapangan.

Setelah lapangan kering dipastikan semua bakteri sudah berhasil dibasmi. Sehingga para pemain tidak akan sakit setelah selesai bermain di lapangan milik Anda.

Baca Juga : Yuk Berlangganan Menggunakan Epoxy Coating Flooring dari Rinjani

Keuntungan Lapangan Menggunakan Cat Epoxy

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika Anda menyewa jasa pemasangan cat epoxy. Selain hasil lapangan yang bagus, daya tahan dari lapangan juga akan sangat lama.

Walau hanya cat, tetapi cat jenis ini bisa menahan banyak beban sehingga material asli yang berada di lapisan terbawah tidak cepat rusak. Sehingga branding lapangan basket Anda akan tetap bagus walau sudah digunakan dalam waktu yang lama.

Selain itu, Anda juga akan diuntungkan dengan sifat tahan air yang dimiliki oleh cat jenis ini. Sehingga jika terjadi kebocoran ruangan atau lapangan berada di area outdoor Anda tidak perlu takut lapangan rusak.

Karena lapangan yang sudah menggunakan epoxy memiliki permukaan rata yang halus sehingga tidak ada pori-pori untuk membiarkan air masuk. Jadi pastinya air bisa dengan mudah dibersihkan dan tidak akan merusak lapangan.

Keuntungan selanjutnya menggunakan cat epoxy adalah tampilan luar yang terlihat mengkilap sehingga seperti lapangan yang digunakan para atlet profesional. Pastinya jenis lapangan ini banyak dicari oleh semua pemain basket.

Tetapi yang paling diunggulkan dari penggunaan cat epoxy adalah kenyamanan yang akan dirasakan oleh para pemain. Lantai yang mengkilap bukan berarti lantai licin dan sulit digunakan berlari.

Karena pada kenyataannya, cat epoxy adalah jenis cat anti slip sehingga sepatu jenis apapun tidak akan tergelincir ketika berlari di lapangan. Jadi gerakan yang dilakukan oleh pada pengguna lapangan tidak akan terbatas karena alasan takut terjatuh.

Baca juga : Kontraktor Lapangan Olahraga Terpercaya

Itulah keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan bagi pemilik lapangan juga pemain yang menggunakan lapangan setelah dilapisi cat epoxy. Jenis cat yang paling tepat untuk digunakan sebagai lapisan terluar lapangan olahraga.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Peredam Panas Atap Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp