Epoxy coating warehouse adalah sebuah jasa yang menawarkan pelapisan epoxy untuk lantai warehouse. Tentunya pelapisan yang dilakukan bukan semata-mata untuk keindahan saja. Jakarta merupakan daerah yang termasuk pada pusat Industri yang ada di Indonesia. Karena memang banyak sekali pabrik-pabrik besar yang berdiri di Jakarta dalam berbagai sektor.

Maka tidak heran banyak sekali pekerja yang datang ke Jakarta untuk mendapatkan pekerjaan dengan UMR yang memuaskan. Oleh sebab itu, pengembangan industri terus saja berlanjut hingga saat ini.

Bukan menjadi hal aneh lagi jika setiap perusahaan besar yang berdiri di Jakarta memiliki gudang penyimpanan yang besar. Tentunya gudang ini digunakan untuk menyimpan berbagai persediaan yang dibutuhkan selama proses industri berlangsung.

Ada berbagai jenis industri yang berdiri, mulai dari otomotif, makanan, hingga produksi obat untuk kesehatan. Tentunya untuk industri sektor konsumsi sangat membutuhkan gudang yang layak supaya bisa menjaga kualitas bahan baku.

Oleh sebab itu pula gudang industri mempekerjakan banyak sekali karyawan untuk menjaga semuanya tetap terkendali. Karena menjaga bahan yang siap digunakan adalah hal wajib untuk mendapatkan produk terbaik.

Tentunya gudang yang dimiliki juga harus memenuhi standar kebersihan juga standar lainnya. Oleh sebab itu, gudang yang dimiliki perusahaan besar harus menggunakan jasa epoxy coating warehouse untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Peredam Panas Atap Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Keuntungan Lantai Warehouse Menggunakan Epoxy

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda selaku pemilik gudang penyimpanan setelah menggunakan jasa epoxy coatingwarehouse. Karena memang selain membuat lantai lebih mengkilap, cara pembersihan juga lebih mudah dilakukan.

Untuk para pemiliknya industri, mengeluarkan dana perawatan semaksimal mungkin tetapi mendapatkan hasil maksimal adalah sebuah keharusan. Hal ini harus dilakukan supaya pengeluaran yang dilakukan semakin sedikit untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi.

Hal yang paling banyak memakan biaya dalam sebuah industri tentunya adalah penggunaan listrik yang tinggi. Tetapi, biaya untuk mendapatkan banyak listrik untuk menggerakkan mesin dan menyalakan penerangan ini ternyata bisa diatasi dengan epoxy.

Kadar kelembaban ruangan pada gudang merupakan hal yang harus mendapatkan banyak sekali perhatian. Karena barang dan bahan baku pembuatan makanan juga obat membutuhkan suhu yang sesuai untuk memiliki kualitas yang baik.

Penggunaan lampu pada gudang adalah hal yang dilakukan untuk menjaga kelembaban tetap dalam angka yang tepat. Tetapi, jika gudang berukuran besar, maka dibutuhkan banyak lampu dan memakan banyak daya listrik.

Karena itulah lantai gudang harus Anda lapisi dengan menggunakan jasa epoxy. Lantai yang menjadi lebih mengkilap setelah dilapisi epoxy tidak hanya membuatnya menjadi mudah dibersihkan.

Lantai yang sudah dilapisi epoxy mampu memantulkan cahaya dari lampu di atas sehingga ruangan akan terang tanpa harus menggunakan banyak lampu. Selain itu, kadar udara dalam gudang juga akan selalu terjaga dan mampu juga menghemat penggunaan listrik.

Baca Juga : 10 Tips Cara Membuat Ruangan Kedap Suara! Anti Bising

Manfaat Lantai dengan Epoxy Coating Warehouse

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan jasa epoxy coating warehouse satu ini. Karena memang gudang merupakan tempat penyimpanan berbagai macam barang, penanganan yang dilakukan juga harus lebih khusus.

Gudang industri berbeda dengan gudang pada rumah-rumah yang hanya diisi oleh barang-barang tidak terpakai saja. Gudang industri akan menyimpan berbagai hal bahkan alat-alat berat yang bisa merusak lantai.

Karena itulah epoxy berperan penting dalam menjaga kekuatan lantai dari alat berat dan tumpukan produk. Lantai gudang akan menjadi lebih kuat dan tahan lama bahkan jika harus dilalui alat berat setiap harinya.

Selain itu, dengan epoxy, lantai juga menjadi anti slip dan lebih mudah dilalui. Karena jika lantai tidak rata dan menyebabkan pekerja atau barang jatuh dan rusak pastinya akan menimbulkan banyak kerugian.

Walau hasil akhir dari pengerjaan epoxy adalah lantai yang mengkilap, tapi lantai tidak akan berubah menjadi licin. Bahkan alat berat bisa berjalan dengan baik dan menurunkan kemungkinan para pekerja tersandung atau rak yang bergoyang dan menjatuhkan barang yang disimpan.

Manfaat yang paling banyak diketahui oleh masyarakat luas tentang penggunaan jasa epoxy tentu saja lantai yang menjadi lebih mudah dibersihkan. Karena lantai yang rata jadi lebih mudah disapu juga dipel dalam proses pembersihan rutin yang akan dilakukan untuk menjaga kebersihan gudang.

Jasa Epoxy Lantai BanjarbaruPerusahaan Epoxy Berpengalaman, Rinjani Warna Karya

Setelah mengetahui betapa pentingnya menggunakan jasa epoxy coating warehouse untuk para pemilik industri, maka harus segera mencari jasa yang berpengalaman. Anda pastinya bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan jasa yang terpercaya dengan biaya terjangkau.

Tidak perlu khawatir lagi untuk mencari perusahaan yang menawarkan jasa epoxy yang sudah sangat berpengalaman dan tidak akan menipu. Perusahaan Rinjani Warna Karya hadir untuk menjawab semua kebutuhan epoxy para pemilik industri.

Perusahaan ini siap melayani permintaan epoxy di seluruh Indonesia dengan baik dan hasil memuaskan. Harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk ukuran gudang-gudang yang Anda miliki.

Masalah harga bisa langsung Anda bicarakan setelah melakukan panggilan melalui nomor perusahaan untuk konsultasi. Untuk lebih meyakinkan Anda dengan perusahaan ini, maka bisa membuka website dan melihat portofolio digital yang dimiliki.

Karena perusahaan ini sudah memiliki banyak dokumentasi tentang hasil kerja yang pernah dilakukan sebelumnya. Apalagi dengan pihak perusahaan yang selalu siap menanggapi pertanyaan Anda dengan baik, maka tidak perlu lagi ragu untuk memesan jasa epoxy dari perusahaan Rinjani Warna Karya.

Karena perusahaan ini selalu menjamin kepuasan konsumen sejak dulu hingga saat ini. Oleh sebab itulah, perusahaan ini menjadi yang terbaik di bidang penyedia jasa epoxy.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Peredam Panas Atap Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp