Jasa epoxy lantai Lumajang saat ini banyak sekali diminati karena berbagai hal yang memang menguntungkan. Epoxy lantai banyak diperbincangkan karena kualitasnya yang bisa membuat lantai lebih tahan lama.

Dengan adanya banyak jasa epoxy lantai Lumajang saat ini, membantu masyarakat yang memiliki industri lebih mudah. Karena harganya yang relatif terjangkau dengan berbagai keuntungan dan kebermanfaatan yang nyata.

Alternatif untuk Industri

Adanya jasa epoxy lantai Lumajang, membuat industri-industri seperti memiliki banyak pilihan dalam menjalankan bisnis. Pasalnya, epoxy lantai jadi salah satu hal yang efisien untuk menghemat pengeluaran perusahaan.

Industri-industri yang ada di Lumajang sudah mulai melirik jasa tersebut karena mempunyai banyak keuntungan. Saat ini pun sudah banyak pula penyedia jasa yang bisa hadir ke seluruh Indonesia.

Sehingga lebih memudahkan sebuah industri yang ingin menggunakan jasanya, lebih fleksibel dan bisa disesuaikan. Epoxy lantai membuat permukaan lantai pada industri lebih aman dan awet, apalagi yang sering dilewati benda berat.

Dengan pelapisan permukaan lantai dengan cairan epoxy, membantu permukaannya terhindar dari keretakan akibat benda berat dan gesekan. Cairan tersebut bersifat melindungi lantai dengan memberikan lapisan yang kuat dan dapat menopang beban di atasnya.

Pabrik-pabrik yang membutuhkan alat berat untuk melakukan pekerjaan di dalamnya pasti tidak asing dengan masalah lantai retak. Maka itu, lapisan epoxy menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang memiliki pabrik tipe tersebut.

Epoxy terbuat dari lapisan cat yang khusus dan biasanya berbahan dasar resin epoxy yang memang digunakan sebagai lapisan. Di mana lapisan tersebut mampu membantu permukaan lantai lebih tahan lama dan terhindar dari kerusakan.

Pentingnya penggunaan lapisan di atas permukaan lantai agar lantai Anda tidak mudah rusak, sehingga menekan biaya pemeliharaan. Dengan demikian, alokasi dana Anda lebih terarah dan pastinya lebih hemat.

Industri-industri besar tentu menggunakan cat epoxy untuk lantai pabriknya karena tak hanya mampu melapisi lantai. Tetapi juga memiliki manfaat lain, seperti lantai jadi tidak menghantarkan listrik dan membuat error.

Harga Jasa Epoxy Lantai Lumajang

Tiap kontraktor akan memberikan beberapa kisaran harga yang berbeda, tergantung kualitas juga luas lantainya. Setiap penyedia jasa memberikan harga terbaik yang bisa ditawarkan kepada klien tiap saat.

Untuk itu, berikut ini adalah kisaran harga jika Anda menggunakan jasa epoxy lantai Lumajang, yang bisa jadi referensi. Kendati demikian, harga tersebut sudah termasuk cukup terjangkau dan sangat bersaing.

Baca juga : Spesialis Pengecatan Jasa Epoxy Lantai Sleman

Kelebihan Cat Epoxy

Dibanding coating biasa, ada beberapa kelebihan yang menonjol jika Anda menggunakan lapisan epoxy untuk lantai. Kelebihan inilah yang membuat pelapisan epoxy jadi suatu hal yang saat ini digemari banyak orang.

Yang pertama, Epoxy lantai yang disediakan jasa epoxy lantai Lumajang mampu melapisi permukaan dengan coating yang tahan gesekan. Tak hanya tahan gesekan, tetapi juga tahan terhadap benturan benda berat sekalipun.

Hal tersebut adalah salah satu kelebihan yang menjadi dasar seringnya orang-orang beralih ke lapisan epoxy lantai. Kemudian, coating epoxy sejatinya memiliki sifat yang dekoratif dan estetik untuk lantai.

Hal tersebut membuat tampilan lantai lebih menarik dan unik dibanding dengan permukaan lantai tanpa coating epoxy. Epoxy lantai yang merata membuat tampilan lantai menjadi lebih rapi dan terlihat lebih bersih.

Dengan begitu, lantai tidak akan terlihat mudah kotor dan juga lebih berkilau dibanding lantai semen pada umumnya. Ditambah lagi pengaplikasian pada lantai yang relatif cepat, tidak membutuhkan banyak waktu dan banyak alat.

Dilakukan oleh profesional yang ahli dibidangnya dengan sertifikat yang jelas, sehingga mengurangi angka kegagalan pengaplikasian. Biasanya, tiap penyedia jasa telah merekrut orang-orang yang tersertifikasi dan sudah berpengalaman.

Hasil dari epoxy lantai membuat permukaannya dingin, sehingga sangat cocok untuk bangunan di daerah yang panas. Suhu yang dihasilkan akan membantu mengimbangi suhu ruangan dan membuatnya tidak terlalu panas.

Lantai yang dingin juga bisa membawa efek sejuk di dalam bangunan, apalagi yang dihuni oleh banyak orang. Keuntungan-keuntungan tersebut hanya akan diperoleh jika Anda menggunakan jasa epoxy lantai.

Seawet Apa Epoxy Lantai?

Jasa epoxy lantai Lumajang dan sekitarnya memberikan perlindungan terhadap permukaan lantai Anda agar lebih awet. Namun, sebenarnya seawet apakah lantai yang telah dilapisi oleh lapisan epoxy itu?

Jika biasanya lantai tanpa lapisan epoxy akan mudah retak jika terbentur benda keras atau berat. Lantai dengan lapisan epoxy dapat menanggung benturan tersebut dan membuat lantai tidak mudah retak.

Anda yang seringkali melakukan perbaikan dan pemeliharaan bangunan satu bulan sekali dapat memangkas dana tersebut. Anda dapat melakukan perbaikan setiap tahun sekali saja, hal tersebut karena epoxy membuat lantai awet.

Ditambah lagi, Anda akan sangat hemat karena hanya perlu memasang satu kali saja untuk melakukan pelapisan. Tidak perlu dilakukan berulang kali, sehingga dana yang dikeluarkan juga tidak aktif tiap jangka waktu tertentu.

Dengan kata lain, jasa epoxy lantai Lumajang apalagi yang disediakan oleh Rinjani Warna Karya akan sangat membantu. Baik dibidang keuangan, maupun dalam menjaga keawetan lantai bangunan Anda yang sering bergesekan benda keras.

Itu adalah hal-hal mengenai jasa epoxy lantai Lumajang yang bisa diinformasikan kepada Anda. Tak ada ruginya untuk Anda mencoba jasa tersebut karena sangat bermanfaat untuk jangka waktu ke depan.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh kontraktor Epoxy Lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp