Anda tentu harus mengetahui harga cat peredam panas supaya bisa mempersiapkan dana dengan baik. Simak ulasan harga cat tembok peredam panas  di bawah ini.

Perubahan iklim di bumi sangat berpengaruh pada peningkatan suhu yang ada di bumi. Kondisi ini membuat suhu semakin lama semakin menjadi panas yang menyengat.

Panas yang berlebihan sangat mengganggu aktivitas bagi siapa saja yang sedang bekerja. Anda bisa merasa sangat gerah dan tidak sanggup berada dalam suatu ruangan dalam jangka waktu lama.

Hal ini tentu sangat merugikan bagi Anda karena segala pekerjaan tidak dapat diselesaikan tepat waktu.

Berada dalam ruangan yang berhawa panas selain suasana menjadi gerah juga bisa menimbulkan penyakit kulit.

Kondisi ini tentu memerlukan solusi yang sangat tepat untuk mengatasi hal tersebut. Solusi yang bisa anda lakukan adalah memasang peredam panas pada atap, dinding atau bangunan di sekitar Anda.

 

Cat Peredam Panas Eksterior

Fungsi Peredam Panas

Peredam panas ini bisa membuat suatu ruangan memiliki suhu yang stabil dan hangat. Panas akibat terpaan sinar matahari akan terpantul ke arah lain dengan sempurna.

Peredam panas ini bisa berupa cat ataupun bahan peredam yang bisa memantulkan panas balik. Alat yang paling mudah dan cepat adalah penggunaan cat peredam panas.

Pengaplikasian yang mudah membuat cat peredam panas banyak dipilih oleh konsumen untuk mengecat atap atau dinding rumah.

Cat peredam panas terbuat dari bahan khusus yang sifatnya bisa memantulkan cahaya.

Akibat pantulan cahaya tersebut Anda tidak akan merasa panas ketika berada di dalam ruangan.

Cat peredam panas bisa berguna juga sebagai waterproofing yang secara alami bisa menahan air.

Anda akan mendapatkan dua keuntungan menggunakan cat peredam panas tersebut pada rumah.

Keuntungan pertama bisa meredam panas ruangan dengan baik sehingga akan terasa nyaman berada disana dan bisa menahan air.

 

Keuntungan Menggunakan Cat Peredam Panas

Penggunaan cat peredam panas biasa dilakukan pada bagian ruangan yang berhadapan langsung dengan panas matahari. Bagian rumah atau ruangan tersebut adalah atap dan dinding bagian luar.

Keuntungan yang pertama ketika menggunakan cat peredam panas ini adalah bis amengurangi panas dalam ruangan.

Anda bisa melakukan pekerjaan dengan nyaman tanpa panas yang menyengat di dalam ruangan.

Keuntungan yang kedua adalah menghemat energi listrik yang ada pada ruangan. Anda bisa mematikan AC karena ruangan tidak akan panas pada siang hari.

Keuntungan yang ketiga adalah cat peredam panas ini mencegah atap menjadi berkarat. Karat merupakan musuh yang harus dihilangkan untuk menghindari kebocoran.

Suasana hujan yang deras terkadang sangat mengganggu pendengaran Anda. Menggunakan cat peredam panas in ibis membuat Anda meredam suara yang datang dari luar.

Keuntungan selanjutnya adalah cat tersebut sangat ramah lingkungan sehingga tidak berbahaya. Cat ini sangat aman dan sudah terbukti tidak akan mengganggu kesehatan.

Cat peredam panas juga sangat mudah kering sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lama menunggunya.

Hal ini memudahkan pekerjaan menjadi cepat selesai sehingga Anda bisa melihat hasil terbaik dari pemakaian cat peredam panas tersebut.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis waterproof Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Keunggulan Cat Peredam Panas

Cat ini juga berbasis air selain mampu meredam panas juga bisa meredam suara dan korosi. Yang bisa digunakan pada atap yang berbahan seng, asbes, galvalum, maupun zincalum.

Bahkan cat nih bisa langsung digunakan pada seng yang sudah berkarat juga seng yang sudah berlubang. Caranya tambal permukaan seng dengan kain lalu lapisi menggunakan cat tersebut.

Bahkan harga cat tembok peredam panas ini bisa digunakan juga untuk kendaraan seperti mobil box atau kontainer. Sehingga barang yang ada di dalam kendaraan tersebut tidak mudah rusak karena panas

Cat Peredam Panas Atap

Keunggulan utama yang dimiliki cat peredam panas tembok ini bisa digunakan pada bagian rumah yang langsung berhadapan dengan sinar matahari. Bagian rumah tersebut adalah atap dan dinding rumah.

Dengan menggunakan cat ini Anda akan melindungi keluarga dari panas matahari yang masuk ke dalam rumah. Manfaat dari menggunakan pelapis cat tersebut dapat meminimalkan atau menurunkan penyerapan panas matahari pada permukaan rumah sampai dengan 20°C.

Dengan menggunakan pelapis cat anti panas Anda dapat menghemat listrik, karena minimnya penggunaan AC atau pendingin ruangan. Dengan pilihan berbagai warna yang cerah dapat memperindah interior rumah

Sekaligus juga mampu menahan dari paparan sinar matahari. Serta tahan terhadap cuaca ekstrem.

Cat pelapis anti panas ini juga dapat mencegah kebocoran pada atap bangunan juga rembesan pada dinding bangunan. Sangat elastis dan mempunyai ketahanan yang kuat sehingga bisa digunakan sebagai cat anti bocor yang berkualitas.

Produk ini juga sebagai cat anti karat yang dapat melindungi permukaan bahan yang bermaterial dasar metal. Menjadikan permukaan yang dilapisi oleh zat ini tidak akan mudah berkarat.

Bagaimana Tahapan Mengaplikasikannya

Cat ini harus diaplikasikan pada bagian sisi outdoor bangunan. Untuk mengaplikasikannya yang paling baik adalah dengan menggunakan airless spray, selain itu bisa diaplikasikan memakai roll, semprot, atau kuas.

Agar cat ini efektif dalam menahan panas, tahan lama dan awet, sangat disarankan untuk mengulang pengecatan hingga dua kali,. Pengecatan dua lapis ini dilakukan sampai mendapatkan ketebalan sesuai dengan daya sebar yang dianjurkan.

Yaitu 1 liter untuk penggunaan 1 meter persegi, selang waktu yang dibutuhkan adalah 1 jam untuk setiap pelapisan. Cara mengaplikasikannya Anda bisa langsung mengoleskan pada bagian rumah yang sudah tersedia tanpa campuran apapun.

Cat Peredam Panas

Harga Cat Peredam Panas

Harga cat peredam panas sangat bervariasi di pasaran tergantung keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan. Anda bisa melakukan survey ke pasaran terlebih dahulu jika ingin mendapatkan perbandingan harga terbaik.

Harga cat tembok peredam panas juga dipengaruhi oleh beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Harga cat peredam panas dipengaruhi oleh ukuran besar atau tidaknya kaleng cat peredam panas yang diinginkan.

Jika Anda ingin membeli cat yang berukuran 1000 kg tentu berbeda harga dengan yang bermuatan hanya 100 kg. Perbedaan tersebut dilihat dari isi cat yang terdapat di dalamnya.

Anda akan mendapatkan banyak potongan harga jika membeli isi yang lumayan banyak sekaligus. Hal kedua yang mempengaruhi harga cat peredam panas adalah kualitas cat yang dihasilkan.

Biasa cat peredam panas dijual dengan kualitas yang berbeda. Ada yang berkualitas biasa, sedang dan sangat baik.

Jadi, pastikan Anda memilih cat peredam panas sesuai kebutuhan. Hal ketiga yang mempengaruhi harga cat adalah untuk apa cat dipakai.

Cat peredam panas untuk atap tentu berbeda dengan yang digunakan pada bagian dinding. Pada bagian atap cat akan dipasang lebih tebal daripada pada bagian dinding.

Terakhir, harga cat juga dipengaruhi oleh banyak atau tidaknya pemesanan cat. Jika cat peredam panas dibeli dalam jumlah banyak tentu potongan harga akan Anda dapatkan dengan mudah.

Penggunaan cat peredam panas ini sangat membantu menghalau panas berlebihan yang masuk ke dalam rumah. Anda bisa melakukan penghematan terhadap penggunaan alat pendingin ruangan yang berlebihan.

 

waterproofing atap

Profesional di Bidang Pengecatan Khusus Peredam Panas

Perusahaan yang bergerak di bidang cleaning lantai epoxy dan cat peredam panas selama lebih kurang lima belas tahun lamanya. Rinjani Warna Karya banyak memiliki tenaga profesional dalam bidang cleaning dan pengecatan khusus peredam panas.

Perusahaan ini juga mengembangkan bidang usahanya pada bidang jasa epoxy lantai dan floor hardener. Banyak perusahaan multinasional yang sudah melakukan kerja sama dengan pihak Rinjani.

Testimonologi kepuasan bis anda dapatkan dengan mengunjungi website resmi yang ada pada media online. Anda cukup mengetikkan nama perusahaan maka semua informasi akan bisa dibaca dengan jelas.

Perusahaan ini juga menyediakan konsultasi gratis secara online maupun offline. Harga cat peredam panas pada Rinjani Warna Karya sangat terjangkau dan pastikan Anda menjadi salah satu konsumennya.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh kontraktor waterproofing lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp