Jasa membersihkan lantai epoxy sangat dibutuhkan guna merawat lantai sebuah gedung atau bangunan yang Anda miliki saat ini. Melihat laju perkembangan kontraktor di jaman ini mudah sekali ditemukan, dikarenakan sebagian masyarakat sudah mulai mengenal teknik epoxy lantai.

jasa epoxy lantai samosir

Pengertian dari Epoxy Lantai

Arti dari epoxy adalah sebuah bahan kimia yang termasuk salah satu resin dari proses polimerisasi epoksida yang digunakan untuk material pelapis lantai.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang telah paham dengan istilah epoxy lantai, karena berkaitan erat dengan gedung atau bangunan.

Sebenarnya teknik epoxy lantai sudah terkenal sejak lama, akan tetapi pelayanan untuk jasa epoxy lantai kemungkinan baru dirasakan kebutuhannya saat ini.

Diikuti dengan berkembangnya teknologi dan pembangunan gedung atau bangunan serta manfaatnya demi kestabilan dan keamanan kegiatan dalam sebuah perusahaan.

Apa Keuntungan Mengaplikasikan Epoxy Pada Lantai Bangunan?

Salah satu kelebihan mengaplikasikan cat epoxy pada permukaan lantai yaitu mampu menonjolkan kilauan, karena lapisan yang diaplikasikan bersifat melapisi permukaan bawahnya. Selain itu bisa meminimalisir terbentuknya noda hitam atau bekas ban pada lantai parkir sehingga lantai tetap bersih meskipun jarang dibersihkan.

Adapun kelebihan cat epoxy terlihat dari segi kekuatan yaitu lantai dijamin tetap mulus walaupun berbenturan dengan benda berat. Selain kelebihan di atas, epoxy tentu memberikan masa pakai lebih panjang dibandingkan dengan daya tahan permukaan lantai biasa.

Bagaimana Cara Membersihkan Lantai Epoxy yang Kotor?

Cara membersihkan permukaan lantai epoxy pun sangatlah mudah, dikarenakan daya serap cairan pada epoxy sangat rendah. Jika permukaan lantai epoxy kotor karena terciprat air atau minyak, cara membersihkannya yaitu Anda hanya perlu mengelap dengan lap bersih.

Terkadang jasa membersihkan lantai epoxy menggunakan chemical khusus untuk mengangkat noda seperti kusam, kotor maupun berkerak akibat adanya aktivitas forkflit handflir atau alas sepatu.

Buffing menggunakan mesin polisher, Tambahkan chemical khusus agar noda terangkat, Cleaning kembali menggunakan mesin buffing dan proses waxing sehingga lantai menjadi mengkilap.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis waterproof Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Tips Memilih Jasa Membersihkan Lantai Epoxy yang Baik

Tips memilih jasa pembersih Epoxy lantai harus memperhatikan banyak aspek pertimbangan supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Simak tips berikut ini.

Jasa Membersihkan Lantai Epoxy

Cek Ketersediaan Garansi

Garansi itu sangatlah penting, karena dengan garansi dapat jikalau ketika hasil epoxy rusak atau tidak sesuai yang Anda harapkan.

Selain itu, garansi juga berfungsi untuk menjamin kualitas dari penyedia jasa itu sendiri, sebab kepuasan pelanggan merupakan komitmen yang harus diperhatikan.

Pertimbangkan Kualitas

Selain menawarkan pelayanan terbaik, jasa penyedia epoxy lantai juga harus menerapkan teknik yang tepat dan menggunakan bahan material yang berkualitas. Apalagi setiap lantai bagunan mempunyai teknik perawatannya tersendiri, sehingga harus menggunakan jenis epoxy yang bagus agar lantai lebih kuat dan tahan abrasi.

Pilih yang Berpengalaman

Pengalaman sangatlah diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik, bisa dilihat dari tanggapan pelanggan yang sudah menggunakan jasa tersebut. Biasanya jasa penyedia yang bagus memiliki banyak review yang positif dan sudah lama menjalankan bisnisnya dikarenakan telah lama dipercaya oleh penggunanya.

Utamakan Harga kompetitif

Selain kualitas jasa yang diberikan, harga juga perlu dipertimbangkan dalam memilih layanan jasa yaitu yang memberikan penawaran harga ekonomis dan bersaing. Pilih yang sesuai budget yang Anda miliki dan juga dilihat sisi kenyamanan yang diberikan oleh penyedia jasa layanan tersebut.

Selain menawarkan pelayanan dan material terbaik, harga untuk pelayanan epoxy lantai yang dipatok pun diklaim murah dan kompetitif. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk kenyamanan para pelanggan dan juga supaya bisnis dapat bersaing dengan para pesaingnya.

Rekomendasi Jasa Membersihkan Lantai Epoxy terbaik

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih jasa membersihkan lantai epoxy yang terbaik yaitu dengan cara mencari epoxy lantai yang bergaransi.

Rinjani Warna Karya telah menawarkan garansi selama 12 bulan, sebagai bentuk komitmen atas kepuasan para pelanggannya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain menawarkan jasa membersihkan lantai epoxy, juga menawarkan jasa floor hardener dan waterproofing yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Adapun material berkualitas yang digunakan yaitu jenis epoxy indofloor, yang terdiri dari kandungan epoxy 80% sehingga lantai beton beton lebih kuat menahan abrasi.

Untuk pengalaman yang dimiliki Rinjani Warna Karya sendiri pada bidang kontraktor epoxy lantai telah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun.

Rinjani Warna Karya telah dipercayai untuk menangani proyek konstruksi epoxy lantai dari berbagai klien, bahkan sampai menangani perusahaan-perusahaan besar.

Harga Membersihkan Lantai Epoxy

Sementara untuk kualitas yang ditawarkan Rinjani Warna Karya yaitu, memiliki tenaga ahli di bidangnya serta telah didukung alat kerja dan mesin lengkap sebagai penunjang pekerjaan yang diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik, agar pelanggan merasa puas dan senang sesuai komitmen perusahaan.

Dan juga Rinjani Warna Karya telah berpengalaman dan terpercaya dalam mengerjakan setiap proyek konstruksi Lantai, karena telah berkomitmen menjaga kualitas dan kepercayaan para pelanggannya.

Selain itu Rinjani Warna Karya juga menawarkan konsultasi dan survey gratis guna membantu pelanggan dengan cara menghubungi lewat WhatsApp.

Jasa membersihkan lantai epoxy sangatlah dibutuhkan saat ini, melihat pesatnya perkembangan kontraktor epoxy lantai serta banyaknya permintaan untuk pelayanan tersebut.

Bagi yang sedang mencari jasa epoxy lantai berpengalaman dan terpercaya, sangat tepat memilih jasa pelayanan dari Rinjani Warna Karya dan ajukan penawaran melalui websitenya.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh kontraktor waterproofing lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp