Saat ini, jasa waterproofing membrane bakar Cikarang sudah mulai tersedia, seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk menjaga kelestarian bangunan.

Jenis jasa ini biasanya membantu masyarakat untuk menjaga kualitas bangunan dengan mengaplikasikan cat pelapis bersifat waterproof.

Waterproofing Sika Surabaya

Keunggulan Waterproofing Membrane Bakar

Waterproofing membrane bakar merupakan cat pelapis bersifat waterproof yang berfungsi untuk mencegah kebocoran yang diaplikasikan dengan cara dibakar.

Material cat waterproofing membrane bakar memiliki banyak keunggulan, sehingga mulai sering digunakan untuk melindungi bangunan.

Membrane bakar pada umumnya tidak mudah robek, fleksibel pada suhu rendah, dan tahan terhadap kelembaban tingkat tinggi.

Selain itu, material konstruksi ini juga tahan terhadap tekanan, benturan mekanik, ataupun gesekan keras. Dengan begitu, permukaan konstruksi yang dilapisi bisa lebih tahan lama.

Membrane bakar juga terbilang unggul karena memiliki daya tahan yang kuat terhadap bahan kimia ringan serta cuaca ekstrim keunggulan lainnya yang dimiliki material ini adalah, bisa beradaptasi dengan pergerakan, retak, ataupun penyusutann dari struktur beton. Kemudian, membrane bakar juga aman dan ramah lingkungan.

 

Harga Waterproofing Sika per M2

Ketebalan Cat Waterproofing Membrane Bakar

Waterproofing membrane bakar biasanya diaplikasikan di atap, talang, kolam renang, toilet, tangki air, dak beton, balkon dan media lainnya.

Karena jenis medianya cukup beragam, maka penyedia jasa waterproofing membrane bakar Cikarang mengaplikasikan material ini dengan ketebalan yang berbeda-beda.

Selain karena media, ketebalan cat waterproofing membrane bakar juga berbeda karena memiliki jenis yang beragam.

Secara umum, jenis cat yang digunakan saat ini terdiri dari 3 jenis, yakni membrane bakar granule, sand, plain, dan self adhesive.

Membrane bakar granule, sand, dan self adhesive memiliki ketebalan mencapai 3 mm dan 4 mm. ketiga jenis waterproofing ini biasa digunakan di kolam renang, toilet, tangki air, basement, atap, reservoir, dan balkon.

Sedangkan membrane bakar plain memiliki ketebalan mencapai 2 mm, dan juga biasa diaplikasikan di dak, kamar mandi, dan basement.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis waterproof Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Proses Pengaplikasian Waterproofing Membrane Bakar

Proses pengaplikasian cat waterproofing membrane bakar terdiri dari beberapa tahapan dan harus dilakukan secara sistematis.

Biasanya pengaplikasian material bersifat kedap air ini dilakukan oleh jasa waterproofing membrane bakar, yang sudah sangat berpengalaman. Kegiatan ini hanya dilakukan oleh ahli, guna meminimalisir kesalahan pengerjaan.

Tahap pertama, pastikan permukaan media yang ingin dilapisi waterproofing membrane bakar sudah siap. Namun jika permukaan masih belum siap (masih kotor, rusak, dsb.) Anda bisa melakukan pembersihan atau perbaikan terlebih dahulu.

Tahap kedua, pekerja akan membuat tempat mengisi cat dengan merombak sudut yang menyiku menjadi berbentuk segitiga.

Tahap ketiga, lapisi permukaan media yang akan dilapisi cat waterproofing dengan lapisan coating primer menggunakan kuas atau alat semprot.

Biarkan coating primer selama 1 jam, kemudian gelar lembaran membrane bakar, tepat di atas permukaan yang dilapisi coating primer.

Tahap keempat, gelar lembar membrane bakar dilakukan secara bertahap sambil disembur dengan api menggunakan torch on supaya terpasang sempurna.

Selanjutnya, jasa waterproofing membrane bakar mengecek kualitas lapisan dengan menuangkan air di atas lapisan. Air tersebut nantinya akan dibiarkan selama 2 hari untuk melihat ada kebocoran atau tidak.

Tahap terakhir, jika tidak terjadi kebocoran, maka aplikator waterproofing akan melapisi permukaan beton/media dengan pelindung UV berupa screed penutup.

Pelindung UV ini biasanya memiliki ketebalan mencapai 2 hingga 3 cm dan sudah dilengkapi dengan pelindung berbahan kawat.

 

Manfaat Menggunakan Jasa Waterproofing Membrane Bakar Cikarang

Menggunakan jasa dari kontraktor waterproofing membrane bakar Cikarang bisa memberikan banyak manfaat bagi Anda. Salah satu manfaatnya adalah, bisa memaksimalkan hasil cat waterproofing di bangunan atau media lainnya.

Aplikator waterproofing pada umumnya sudah sangat berpengalaman, sehingga bisa melakukan pengecatan dengan baik.

Manfaat lainnya adalah, bangunan atau media lain yang diaplikasikan dengan membrane bakar bisa lebih awet. Dengan begitu, anda bisa menghemat biaya untuk perbaikan dan biaya tersebut bisa dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Masih banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa waterproofing membrane bakar.

Harga Jasa Cat Waterproofing Membrane Bakar Cikarang

Menggunakan jasa kontraktor dalam mengaplikasikan cat waterproofing membrane bakar memang bisa memberikan banyak manfaat.

Oleh karena itu, Anda direkomendasikan untuk menggunakan jasa kontraktor waterproofing untuk mendapat hasil yang maksimal. Namun sebelum itu, Anda harus mengetahui harga waterproofing membrane bakar Cikarang.

Harga yang ditetapkan untuk menggunakan layanan ini sudah cukup beragam, karena banyaknya hal yang menjadi pertimbangan.

Beberapa hal yang mempengaruhi harga jasa ini adalah jenis cat yang digunakan dan jenis media yang akan diaplikasikan cat.

Tidak hanya itu, jarak lokasi dan kebijakan dari setiap kontraktor juga turut menjadi penyebab banyaknya varian harga jasa.

Tips untuk Anda yang ingin menggunakan jasa ini, pilihlah aplikator waterproofing terpercaya yang memberikan garansi.

Dengan adanya garansi, Anda bisa menghemat biaya perbaikan dalam jangka waktu tertentu. Hal ini sangat menguntungkan, karena selain mendapat layanan pengcatan, Anda juga bisa mendapat bantuan untuk memperbaiki jika ada kerusakan.

 

Jasa Waterproofing Membrane Bakar Bergaransi, Rinjani

Pengerjaan waterproofing membrane bakar pada bagian bangunan maupun media tertentu harus dilakukan dengan teliti untuk mendapat hasil yang maksimal.

Jika masih bingung memilih kontraktor waterproofing yang bisa diandalkan, Anda bisa menghubungi Rinjani. Indojaya merupakan penyedia jasa waterproofing membrane bakar Cikarang yang terpercaya.

Penyedia jasa waterproofing ini sudah sangat berpengalaman, sehingga mampu melakukan pengecatan waterproofing membrane bakar dengan sempurna.

Rinjani sudah dipercaya oleh banyak klien, baik yang berada di Cikarang, maupun daerah lainnya di seluruh Indonesia. Demi kepuasan klien, Rinjani juga memberikan garansi layanan sebagai bentuk tanggung jawabnya.

Jadi tunggu apa lagi? Percayakan pengerjaan waterproofing membrane bakar Anda Rinjani, jasa waterproofing membrane bakar Cikarang terpercaya dan bergaransi.

Jika ingin berkonsultasi mengenai segala hal teknis pengerjaan membrane bakar atau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Rinjani.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh kontraktor waterproofing lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp