Dengan semakin cepatnya pembangunan demi menunjang kemajuan daerah, jasa epoxy lantai Bondowoso mulai banyak dicari untuk meningkatkan kualitas bangunan.

Pelapisan lantai dengan cairan epoxy bahkan menjadi standar mutu bagi beberapa bidang industri untuk mendapatkan syarat operasional.

jasa epoxy lantai pandeglang

Mengapa Harus Memilih Jasa Epoxy Lantai Bondowoso?

Pelapisan epoxy oleh jasa epoxy lantai Bondowoso menjadi semakin marak dalam beberapa tahun terakhir seiring semakin cepatnya arus pembangunan.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab epoxy memang menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan secara lengkap sekaligus.

Alasan pertama adalah karena pada awalnya epoxy diciptakan untuk lapisan lantai pada industri yang menuntut kebersihan, seperti makanan dan farmasi.

Oleh karena itu, standar tinggi yang diterapkan produsen epoxy pada awal perkembangan menjadi sangat relevan untuk semua bidang.

Epoxy lantai menawarkan jenis pelapis terbaik dengan ketahanan tinggi terhadap berbagai ancaman mulai dari beban, gesekan hingga keadaan ekstrim.

Berangkat dari hal ini, maka pelapisan lantai dengan menggunakan jasa epoxy lantai Bondowoso menjadi suatu hal yang harus dipenuhi.

Epoxy memberikan lantai perlindungan lebih terhadap beban berat dan juga gesekan yang lazim terjadi pada gudang atau pabrik.

Disamping itu, resin epoxy juga mampu melindungi dari berbagai cairan kimia yang bersifat keras dapat mengganggu kekuatan struktur lantai.

Tak hanya memberikan perlindungan lebih terhadap struktur lantai, pemberian lapisan epoxy juga dapat memberikan kesan estetika.

Hal ini karena epoxy disediakan dalam banyak pilihan warna serta warna mengkilap yang akan membuat area tampak bersih dan rapi.

Untuk mendapatkan semua keuntungan diatas harus ada harga yang dikorbankan, harga epoxy lantai Bondowoso memang lebih mahal dibanding cat biasa.

Namun pengorbanan untuk epoxy ini sangatlah sebanding dengan segala manfaat dan juga keuntungan setelah mengaplikasikan epoxy pada lantai.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Harga Jasa Pengecatan Epoxy

Karakter dan Jenis Cat dari Jasa Epoxy Lantai Bondowoso

Karena berbahan dasar resin, epoxy yang digunakan oleh jasa cat epoxy lantai Bondowoso kebanyakan memiliki warna dasar bening kekuningan.

Resin ini mampu merekat dengan sangat kuat pada berbagai permukaan seperti kayu, beton dan permukaan lain.

Hal yang menarik adalah penerapan lapisan epoxy dari resin tidak memerlukan pelapisan terakhir sebagai perlindungan layaknya zat polyester lain.

Hal ini karena epoxy resin juga bertindak sebagai lapisan coating bagi permukaan yang dilapisi dibawah epoxy.

Karakter lain dari resin epoxy adalah baunya yang tidak setajam zat-zat coating lain, tentunya hal ini membuat pelapisan epoxy menjadi jauh lebih aman.

Dengan hasil akhir yang mengkilap, area yang dilapisi oleh epoxy resin akan menjadi jauh lebih bersih dan indah.

Epoxy resin yang ditawarkan jasa epoxy lantai Bondowoso hadir dalam beberapa variasi yang dibedakan berdasarkan ketebalan.

Epoxy diterapkan dalam satuan micron, semakin tebal epoxy maka semakin kuat struktur lantai, namun harga juga semakin tinggi.

Selain dengan ukuran ketebalan yang beragam, epoxy lantai juga dihadirkan dalam banyak pilihan warna sesuai dengan keinginan konsumen.

Terdapat berbagai pilihan  warna yang terang dengan hasil akhir mengkilap untuk mendapatkan area lantai yang berkualitas.

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Pabrik Minyak

Cara Memaksimalkan Penggunaan Epoxy Lantai

Keuntungan lain dari epoxy yang banyak dicari oleh konsumen adalah tentang perawatan yang relatif mudah tanpa biaya besar.

Dengan atribut korosifitas yang rendah, epoxy akan mampu menolak segala macam noda pada permukaan, sehingga sangat mudah untuk dibersihkan.

Tidak ada perawatan rutin lain yang harus diterapkan pada lantai dengan epoxy selain pembersihan untuk menghilangkan noda.

Sehingga setelah mengeluarkan biaya jasa epoxy lantai Bondowoso, tidak akan ada biaya lain yang harus dikeluarkan untuk perawatan.

Cukup membersihkan permukaan yang dilapisi epoxy dengan sapi atau kain pel dengan cairan pembersih yang bersifat lembut.

Jangan menggunakan cairan pembersih dengan sifat keras seperti asam tinggi yang dapat mengikis permukaan epoxy sedikit demi sedikit.

Perhatian tetap harus ditujukan ke lantai meskipun cat epoxy lantai Bondowoso diciptakan untuk tahan terhadap semua jenis bahan kimia.

Apabila lapisan permukaan lantai terkena bahan kimia secara terus-menerus maka permukaan epoxy tersebut dapat menjadi warna kuning.

Untuk mendapatkan cat epoxy yang berkualitas bagus dengan umur panjang dan juga hasil optimal maka diperlukan jasa yang handal.

Apabila pengerjaan epoxy lantai dilakukan oleh aplikator epoxy lantai yang kurang berkualitas, bukan tidak mungkin umur epoxy akan jauh lebih pendek.

Proses pengaplikasian epoxy resin akan jauh lebih optimal dan efektif apabila dilakukan oleh kontraktor epoxy lantai Bondowoso yang berpengalaman.

Jasa aplikator epoxy Bondowoso yang baik akan memberikan pelayanan dengan material berkualitas tinggi untuk menghasilkan pelapisan epoxy dengan kekuatan tinggi.

Ditambah dengan tenaga profesional, aplikator terpercaya dijamin akan memberikan hasil pelapisan lantai terbaik bagi kebutuhan Anda.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Kota Bondowoso

Kabupaten Bondowoso berlokasi di ujung timur Pulau Jawa, lebih tepatnya termasuk kedalam wilayah provinsi Jawa Timur.

Kabupaten ini berdiri di atas area yang cukup luas yakni 1560 km persegi dengan penduduk sekitar 700 ribu jiwa.

Dengan wilayah besar, secara administratif, Kabupaten Bondowoso terdiri atas 209 desa dan 10 kelurahan yang tersebar dalam 23 kecataman.

Ibukota Kabupaten terletak di Kecamatan  Bondowoso yang berada di perlintasan Besuki menuju daerah Jember.

Wilayah utara Kabupaten Bondowoso berbatasan dengan Laut Jawa dan sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Banyuwangi.

Kabupaten Bondowoso juga berbatasan dengan Kabupaten Jember pada bagian selatan, juga Kabupaten Probolinggo pada batas wilayah bagian barat.

Pilih jasa epoxy lantai Bondowoso yang memiliki reputasi terbaik dan memiliki pengalaman panjang dalam pengaplikasian epoxy.

Rinjani Epoxy adalah jawaban atas kebutuhan Anda terhadap bangunan elegan dan kekinian.