Kabupaten Brebes dengan penduduknya yang banyak, menjadikan industri sebagai salah satu pilar perekonomiannya, sehingga memerlukan jasa epoxy lantai Brebes.

Dalam memilih jasa epoxy lantai, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan tentang epoxy, yang bisa diperoleh dari ulasan ini.

Jenis-jenis Cat Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Purwodadi

Jenis cat epoxy lantai, berdasarkan materialnya, mencakup, epoxy coating, epoxy self-leveling dan epoxy mortar. Epoxy coating merupakan lapisan coating tipis, coating atau thin coat ini, umumnya, diterapkan dalam tiga layer atau tiga lapisan.

Tujuan pengaplikasian tiga lapisan tersebut adalah membentuk ketebalan yang diinginkan, contoh, 350 microns hingga 500 microns. Jadi, lapisan dasarnya yaitu epoxy primer, ada lapisan body, serta lapisan top yaitu finishing.

Selanjutnya, epoxy self-leveling yang lebih baik dikerjakan oleh jasa epoxy lantai Brebes terpercaya. Karena perlu Anda ketahui, jika epoxy self-leveling, dibanderol lebih tinggi daripada jenis thin coat.

Umumnya, jenis cat epoxy self-leveling, diterapkan bagi permintaan ketebalan 1000 microns keatas. Hasil akhir epoxy self-leveling yaitu tekstur halus dan rata di permukaan lantai, berbeda dengan coating menghasilkan tekstur kulit jeruk.

Selanjutnya, epoxy mortar merupakan jenis epoxy dari hasil perpaduan material maupun aditif tambahan, yaitu pasir silika. Bisa dibilang, epoxy mortar adalah jenis epoxy terkuat di kelasnya, sehingga banyak diaplikasikan di industri heavy-duty.

Pada sisi lain epoxy mortar lebih common sebagai solusi recovery lantai beton yang cepat. Jenis epoxy ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pembentuk coving pada sudut lantai.

Pengeringan dalam sistem epoxy mortar ini lebih cepat, bahkan epoxy mortar lebih keras dibandingkan beton. Epoxy mortar juga bertahan lama serta lebih tahan benturan.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Strategi Memilih Jasa Epoxy Lantai Brebes Profesional

Kontraktor Pengecatan Epoxy Lantai

Untuk mendapatkan jasa epoxy lantai Brebes profesional, maka Anda bisa mempertimbangkan beberapa tips dalam memilih jasa epoxy lantai berkualitas.

Memastikan Perusahaan Epoxy Lantai Telah Berbentuk PT

Umumnya, aplikator epoxy lantai yang perusahaanya berbentuk PT, tidak mengecewakan customer-nya. Sebab, membangun image bukan perkara mudah, ditambah membangun sebuah PT, pastinya memerlukan biaya.

Karena itu, umumnya, aplikator epoxy lantai tersebut, berusaha melakukan pekerjaan sebaik-baiknya, sehingga tidak mengecewakan customer-nya.

Perusahaan Mempunyai Alamat serta Kantor yang Jelas

Keberadaan kantor serta kejelasan alamat suatu perusahaan, menjadi hal yang penting dalam bisnis. Melalui keberadaan kantor yang alamatnya jelas, membuktikan bahwa aplikator epoxy lantai tersebut, benar-benar ada.

Aplikator epoxy lantai yang tidak mempunyai kantor yang jelas, jumlahnya terbilang banyak. Hal ini dapat menurunkan minat customer, untuk memakai jasa epoxy lantai terkait.

Mengantongi Legalitas yang Sah

Legalitas pada suatu perusahaan, bertujuan agar perusahaan dilindungi oleh hukum, serta bergerak pada bidang yang sesuai. Jadi, legalitas di perusahaan, dapat menjamin kegiatan yang ada.

Berbadan Hukum

Peraturan yang berlaku di Indonesia, setiap perusahaan harus berbadan hukum, artinya perusahaan terkait, dinaungi hukum yang berlaku di Indonesia. Tujuan dari peraturan itu adalah memproteksi aset perusahaan dari hal yang tidak diinginkan.

Terdapat Website Company

Sebenarnya, kepemilikan website tidak dapat dijadikan acuan mengenai profesional atau tidaknya, suatu jasa epoxy lantai Brebes. Tetapi, biasanya, aplikator epoxy lantai profesional mempunyai website yang memaparkan informasi perusahaan.

Informasi tersebut tentang alamat kantor, nomor telepon, struktur organisasi perusahaan, legalitas perusahaan, hingga portofolio.

Kontraktor Epoxy Lantai Brebes Bergaransi, Rinjani Epoxy

Jika Anda ingin mendapatkan jasa epoxy lantai Brebes bergaransi dan terpercaya, maka bisa menggunakan layanan dari Rinjani Epoxy.

Selain menawarkan jasa epoxy lantai, Rinjani Epoxy menyediakan layanan waterproofing, floor hardener, serta polyurethane spray insulation.

Rinjani Epoxy telah melayani jasa epoxy untuk keperluan industri, lantai gudang, lapangan olahraga, jalan umum, perkantoran, hotel, dan sebagainya.

Adapun, bahan yang digunakan kontraktor epoxy lantai ini, adalah bahan berkualitas.

Sebab, jenis epoxy yang diaplikasikan adalah Indofloor, yang kandungan epoxynya mencapai 80%. Keuntungannya yaitu menjadikan lantai beton lebih kuat serta mampu menahan abrasi.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Rinjani Epoxy menyediakan garansi selama 12 bulan untuk kliennya.

Garansi yang memiliki syarat dan ketentuan ini, menjadi kesempatan bagi klien untuk mengetahui kualitas pekerjaan dari Aplikator Epoxy lantai Brebes.

Selain berpengalaman lebih dari 20 tahun pada bidang konstruksi lantai, Rinjani Epoxy juga telah menangani berbagai proyek konstruksi lantai.

Klien-klien aplikator epoxy lantai ini, datang dari berbagai perusahaan besar.

Mengenai harga epoxy lantai, bisa dikatakan, harga yang ditawarkan Rinjani Epoxy terbilang murah dan kompetitif. Karena, kontraktor epoxy lantai brebes memperhatikan kenyamanan konsumen.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa epoxy lantai Brebes dari Rinjani Epoxy, bisa menghubungi kontak yang tertera.

Anda juga bisa melakukan konsultasi melalui kontak tersebut, dengan segala kelebihan epoxy lantai, tertarik mengaplikasikannya pada bangunan Anda?

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Kota Blora

Kemunculan nama Brebes, ada sejak zaman Mataram, wilayah Brebes berderet dengan kota-kota tepi pantai, yaitu Pekalongan, Pemalang dan Tegal. Kala itu, area tersebut merupakan bagian penting dari wilayah Kabupaten Tegal.

Terdapat beberapa pendapat terkait, asal-usul Brebes, salah satunya yang menyatakan bahwa, nama Brebes diambil dari “Bara” dan “Basah”. Bara artinya hamparan tanah luas, sementara, basah yaitu banyak mengandung air.

Jika dipantau dari lokasinya, maka Anda akan melihat Laut Jawa saat hendak ke Brebes melalui jalur utara. Kemudian, apabila melewati jalur di timur maka Anda akan melihat indahnya Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

Sementara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap menjadi batas bagian selatannya.  Adapun, bagian baratnya berbatasan dengan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan (Jawa Barat).