Jasa epoxy lantai Indramayu merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa epoxy, yang saat ini banyak dibutuhkan masyarakat.

Berfungsi memperindah dan menjaga kualitas bangunan terutama pada srtuktur lantainya, bisa digunakan untuk permukaan berbagai lantai gedung maupun rumah.

Epoxy lantai disebut juga epoxy floor adalah cat khusus gabungan dari dua bahan yakni hardener dan resin (cat epoxy).

Bahan tersebut dicampur rata dan dipoleskan pada dasar lantai, biasanya yang sering digunakan epoxy lantai Coating untuk lantai beton.

Layanan Epoxy dengan Edhensive Formilation

Layanan Jasa epoxy lantai Indramayu, dengan menggunakan epoxy edhensive formilation digunakan untuk mengikat komponen yang ada membuat lantai kuat. Kuat menahan beban berat, fisiknya keras anti gores, tahan terhadap bahan kimia, menjadikan lantai mengkilap, kilauannya bagus dan menarik.

Epoxy edhensive formilation bisa digunakan untuk berbagai jenis lantai, seperti lantai polos, lantai keramik, lantai kayu, lantai metal hingga beton. Tetapi sebelum pengecatan lantai harus memenuhi standar pemakaian epoxy, Anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu.

Pada saat sekarang, sangat disarankan menggunakan epoxy oleh International Organization for Standardization (ISO) demi memenuhi standar lantai yang baik. Berbagai bangunan yang lantainya harus menggunakan cat lantai epoxy coating adalah sebagai berikut.

Epoxy floor coating untuk industri galangan kapal pada bagian lantai, lambung, tangki, sistem perpipaan serta dinding kapal. Restoran pada bagian lantai dapur.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Cat Epoxy Lantai yang Terkelupas

Farmasi bisa diepoxy pada bagian bangunan area produksi, gudang, tangki, perpipaan. Pabrik Herbal dan makanan yang bisa diepoxy adalah bagian lantai ruang produksi, ruang lab dan ruang limbah.

Selain itu, cat apoxy dapat diaplikasikan pada pabrik kosmetik, gudang, rumah sakit, mall dan lainnya, bahkan juga digunakan untuk hunian. Menjadikan bangunan Anda lebih indah dan menarik, efek dari glossy yang timbul dari lapisan epoxy tetapi juga sangat kokoh.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Berbagai Keunggulan dari Cat Epoxy Lantai

Banyak sekali keunggulan yang akan didapat bagi lantai yang menggunakan cat epoxy, berikut adalah berbagai macam keunggulannya: Lantai menjadi lebih kuat, lantai yang memakai epoxy kekuatannya lebih meningkat daripada lantai biasa, tentu ketebalan catnya harus diperhitungkan.

Untuk lantai yang hanya dilewati orang ketebalannya cukup 500 micron, tetapi, jika sering dilewati alat berat seperti forklift. Maka ketebalannya harus ditingkatkan misalnya menjadi 1000 micron atau lebih, Anda bisa mengkonsultasikannya pada jasa epoxy lantai Indramayu.

Keunggulan utama yang tidak diketahui oleh masyarakat pada umumnya, cat epoxy bersifat waterproofing juga anti listrik statis. Bahkan lebih steril karena tidak memiliki pori, kuman tidak mampu berkembang.

Kemudian umur lantai yang menggunakan pelapis epoxy menjadi lebih panjang dibanding lantai biasa yang tidak dilapisi cat epoxy. Lantai lebih terlihat rapih dan mudah untuk dibersihkan dari debu dan berbagai kotoran yang menempel di lantai yang diepoxy.

Keunggulan selanjutnya adalah resisten dari berbagai cairan kimia, lantai yang dicat epoxy menjadi kuat meski sering terkena cairan kimia. Lain halnya jika lantai tidak menggunakan cat epoxy dan sering terpapar cairan kimia, maka permukaan lantai bisa menjadi amblas.

Keunggulan lainnya adalah meninggikan nilai estetika, keindahan pada pengaplikasian cat lantai epoxy dapat dipilih dari berbagai warna yang beragam. Varian warna bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan, epoxy warna hijau berimplikasi baik pada mata dan memberi rasa nyaman.

Keunggulan berikutnya lantai menjadi lebih higienis, lantai bersih dan higienis karena tidak terdapat garis nat seperti di lantai keramik. Garis nat jika dalam membersihkannya tidak maksimal membuat kuman mudah berkembang biak.

Baca Juga : Harga Pengecatan Epoxy Per Meter M2

Mengapa Pilih Rinjani Epoxy?

Jasa epoxy lantai Indramayu, telah banyak digunakan oleh perusahaan, dan mereka merasa puas terhadap kinerja kerja team epoxy Indramayu. Material cat epoxy diproduksi sendiri sehingga harga sangat terjangkau namun kualitas tetap nomor satu, mampu bersaing dengan jasa lain.

Jasa epoxy lantai Indramayu bergaransi, yang jika ada kerusakan dari proses pengerjaan bisa diajukan klaim tersebut dengan sangat mudah. Jika, tertarik menggunakan jasa epoxy lantai Indramayu, hubungi Rinjani epoxy untuk mendapatkan kelanjutan informasi terkait material, biaya dan lainnya.

Banyak merek yang bisa digunakan dari cat epoxy untuk diaplikasikan ke lantai bangunan Anda. Namun, untuk mendapatkan cat epoxy lantai yang berkualitas, Anda perlu konsultasi pada pakarnya seperti kontraktor jasa epoxy lantai Indramayu.

Dalam pencampuran epoxy harus dilakukan dengan benar agar menghasilkan hasil yang sempurna, untuk komposisi campurannya tidak bisa asal-asalan. Karena bisa berakibat fatal, selain tidak sesuai petunjuk pabrik juga tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Hampir semua aplikator pernah mengalami, kejadian salah dalam campuran saat menggunakan epoxy lantai. Sehingga perlu cermat dalam memilih serta melakukan pencampuran, tentu tujuannya agar hasil yang didapat berhasil memuaskan.

Juga dalam pengecatan, cara pengecatan harus tepat agar menghasilkan lantai yang berkualitas, kuat, tahan lama, indah, bagus dan menarik. Untuk itu perlu dikerjakan oleh kontraktor jasa yang profesional, berpengalaman, terpercaya dan bergaransi.

Jika Anda, sedang membutuhkan jasa epoxy yang tepat, berkualitas juga berpengalaman dan profesional dalam pengerjaannya, segera hubungi Rinjani epoxy. Karena pelayanannya sangat baik dengan fast respon, tim akan segera mengunjungi lokasi Anda, dan memberikan konsultasi.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp