Kemungkinan besar masih belum banyak masyarakat yang mengetahui keunggulan Polyurethane Spray Insulation ini. Nah, oleh sebab itu, artikel kali ini akan mengulas lebih dalam terkait Polyurethane Spray Insulation. Untuk penjelasan lebih lengkapnya dan jelasnya, simak ulasan dibawah ini.

Pengenalan dengan Polyurethane Spray Insulation

Sebelum menuju penjelasan terkait dengan keunggulan Polyurethane Spray Insulation. Mungkin akan lebih jelas lagi jika dimulai dengan definisi dari Polyurethane Spray Insulation itu sendiri.

Pada dasarnya, Polyurethane Spray Insulation merupakan sebuah inovasi teknologi baru yang saat ini banyak digunakan. Alat ini menjadi sebuah inovasi insulin yang menggunakan sistem perlindungan bangunan sangat tinggi.

Jika dilihat dari permukaan fisiknya, alat ini berbentuk busa keras yang didapatkan dari hasil reaksi polyol yang dicampur dengan senyawa aditif lain. Untuk cara penggunaannya pun dapat dikatakan sangat mudah. Anda cukup menyemprotkannya saja. Nantinya, alat ini akan mengembang lebih besar dari ukuran sebelumnya.

Umumnya, alat ini digunakan  dalam jasa konstruksi yang dipasang pada media atap, plafon, dinding dan yang lain sebagainya. Keberadaan teknologi ini sangat cocok digunakan untuk meredam suara dari adanya kebisingan jalan raya. Bahkan, alat ini juga dapat meredam kebisingan antar ruangan yang pastinya sangat mengganggu.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Kapan Polyurethane Spray Insulation Ini Digunakan?

Saat ini, Polyurethane Spray Insulation telah digunakan dan dimanfaatkan pada berbagai macam bidang. Salah satunya yaitu mampu digunakan pada gedung komersial. Penggunaan alat ini akan jauh efektif guna melindungi gedung dari panas ruangan.

Misalnya saja pada gedung perkantoran ataupun pada pusat belanja. Dengan penggunaan alat ini, gedung komersial bisa mendapatkan keuntungan berupa hemat akan biaya listrik. Di samping itu juga alat ini dapat digunakan pada perumahan, bidang industri dan masih banyak yang lainnya.

Dalam industri oli dan gas, biasanya alat ini akan dimanfaatkan sebagai pembantu untuk meredam dan juga menjaga keamanan pada sistem pipa. Umumnya, alat ini digunakan untuk melindungi bagian-bagian yang ada di bawah laut. Dengan penggunaan alat ini dapat memungkinkan untuk memperkecil kemungkinan adanya kebocoran pada alat.

Baca Juga : Harga Polyurethane Insulation Terbaik Ada Disini

Bahkan untuk presentasi kemungkinannya hingga 100 persen. Selain menjadi pelindung akan kebocoran dalam pipa bawah tanah, alat ini juga dapat berperan sebagai waterproofing. Dimana alat ini mempunyai kemampuan untuk menahan suhu lebih lama dan cenderung lebih awet.

Apabila penggunaan pada bidang industri yang lainnya, pengapilkasian Polyurethane Spray Insulation juga dapat membantu untuk meredam panas pada beberapa bagian. Misalnya saja pada tangki storage, chiller, cold storage dan masih banyak yang lainnya.

Keunggulan Polyurethane Spray Insulation

Sampailah pada keunggulan Polyurethane Spray Insulation. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa alat atau teknologi insulin ini mempunyai keunggulan akan meredam panas yang paling efektif.

Di samping itu, penggunaan alat ini juga terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan hanya perlu menyemprotkan pada bagian-bagian yang akan di insulasi. Dengan menggunakan teknologi ini, setiap pekerjaan dapat dilakukan lebih cepat dan didapati hasil yang lebih tahan lama.

Selain menjadi peredam suara dan peredam panas, Polyurethane Spray Insulation juga mempunyai kemampuan untuk meminimalisir adanya rayap. Seperti yang kita tahu bahwa keberadaan rayap sangat mengganggu. Sehingga dengan penggunaan teknologi insulasi terbaru ini dapat membantu manusia akan banyak hal.

Dengan berbagai kemudahan dan juga keunggulan yang telah dijelaskan tersebut, teknologi ini juga dikabarkan tidak membutuhkan banyak perawatan. Bahkan, tidak diperlukan perawatan sama sekali. Meskipun begitu hasil yang diberikan masih tetap awet atau tahan lama.

Selain itu, dari foam yang dikeluarkan juga tidak menyebabkan iritasi apabila bersentuhan secara langsung dengan kulit. Hal ini yang membuat pengaplikasian Polyurethane Spray Insulation tidak mempunyai kandungan beracun dan tidak membahayakan kesehatan manusia.

Meskipun berupa foam, namun Polyurethane Spray Insulation ini mempunyai daya lekat yang sangat baik. Dengan begitu, tidak memberikan dampak mudah rontok dan rusak.

Baca Juga : Jasa Polyurethane Spray Insulation di Jakarta, Tangerang, Bogor & Bekasi

Memilih Rinjani Epoxy Sebagai Jasa Terbaik

Karena banyak sekali keunggulan Polyurethane Spray Insulation ini. Maka akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan untuk penggunaan teknologi terbaru ini. Tentu saja, untuk mengaplikasikannya harus menggunakan tenaga ahli yang cukup mahir dalam bidangnya.

Tidak usah khawatir, bahwa saat ini telah tersedia jasa terbaik salah satunya yaitu Rinjani Epoxy. Dengan pelayanan yang baik juga diberikan tawaran harga yang relatif murah. Tentunya setiap harga yang ditawarkan ramah dikantong.

Dalam pemilihan jasa juga harus dipertimbangkan secara matang. Hal ini dikarenakan setiap pengerjaan yang dilakukan akan menentukan hasil yang diberikan nantinya. Oleh sebab itu, Rinjani Epoxy menjadi jasa pengaplikasian insulasi terbaik yang ada di Indonesia.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai keunggulan Polyurethane Spray Insulation. Setelah mengetahui pengertian hingga rekomendasi jasa terbaiknya, diharapkan menjadi tambahan informasi yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp