Memasuki musim hujan, banyak rumah atau bangunan yang masih harus repot membersihkan rumah karena bocor. Karena, sering terjadi kebocoran pada bagian dak.

Oleh karena itu, diperlukan adanya peangpliksian untuk material anti bocor. Ada beberapa tempat yang memang menjadi bagian-bagian yang sering kedapatan bocor.

Beberapa manfaat dilakukannya waterproofing, selain berguna untuk dinding juga untuk atap rumah. Sehingga, dalam pengaplikasiannya manfaat dari waterproofing adalah membuat atap lebih tahan lama.

Selain itu, juga bisa mencegah air masuk pada struktur beton serta langsung dapat diterapkan.  Manfaat lainnya adalah dapat membuat atap beton menjadi lebih awet, tidak membuat jadi berjamur serta perawatan yang mudah. Bahkan, dapat tahan terhadap bahan-bahan kimia.

Yang membuat waterproofing begitu bermanfaat dan sangat dibutuhkan adalah karena hasilnya tidak hanya untuk membuat terhindar dari kebocoran tetapi juga menjadikan semua bagian pada rumah yang tadinya terkena bocor menjadi lebih awet dan tahan lama.

Dengan begitu, tidak hanya mengatasi masalah yang ada tetapi juga memberikan keuntungan yang lebih untuk seterusnya.

Artinya, Anda bisa membuat hunian menjadi lebih terawat dari masalah kebocoran dan masalah-masalah genting lainnya.

Seperti atap rumah dan genteng yang juga menjadi lebih kuat dari sebelumnya, sehingga terjamin kualitasnya.

Penerapan Aplikasi Waterproofing Membrane

Penerapan Aplikasi Waterproofing Membrane

Mungkin Anda sudah sedikit mengetahui bagaimana cara penerapan aplikasi waterproofing membrane pada bangunan, khususnya pada beberapa bagian seperti atap dan dinding.

Dimana cara pengaplikasiannya adalah dengan menggunakan beberapa jenis cat khusus waterproof, dan dapat langsung diaplikasikan pada atap beton tanpa meninggalkan sambungan.

Salah satu cara menerapkannya lagi adalah dengan dimulai dari membersihkan area yang akan diberikan cat waterproof agar layak dipakaikan atau dilapisi waterproofing membrane tersebut.

Setelah itu, jika sudah maka lakukan labor pada permukaan yang akan diaplikasikan cat waterproof dengan premium coating.

Ketika premium coating berhasil diaplikasikan dengan merata dan benar-benar rapi, maka Anda sudah bisa menerapkan atau mengaplikasikan waterproofing membrane dengan memasangnya secara merata.

Barulah dicek pemasangan waterproofing tersebut, hingga pengetesan air menggenang untuk membuktikan hasil pengerjaan waterproofingnya.

Cara membuktikannya adalah dengan melihat ketinggian air yang menggenang, jika tidak berkurang artinya kebocoran sudah teratasi.

Sedangkan, untuk penggunaan bahan-bahan untuk waterproofing antara lain adalah bahan primer coating, waterproofing membrane, acian halus, kawat ayam, screed beton, serta beberapa alat bantu untuk melakukan pekerjaan waterproofing yang disesuaikan dengan kondisi di area tersebut. Alat-alat bantu nya bisa menggunakan kape, sapu dan sikat.

Penggunaan cat aplikator untuk waterproofing bisa dibuat inovasi dengan beberapa cat waterproof sejenis, sehingga bisa lebih variatif dan efisien dalam pengerjaan.

Selain fungsi, manfaat yang didapat juga berhubungan dengan estetika. Dengan begitu, pada saat musim hujan tidak akan terjadi yang namanya kebocoran terutama pada bagian dak rumah tersebut.

Pengaplikasian waterproofing ini disarankan untuk tidak dilakukan pada saat hujan sedang berlangsung. Karena, akan membuat pekerjaan menjadi lebih lama dan tidak efektif.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis waterproofing Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Kontraktor Aplikator Waterproofing Terpercaya

Kontraktor Aplikator Waterproofing Terpercaya

Karena sekarang ini aplikator waterproofing juga sudah sangat dibutuhkan, maka beberapa kontraktor waterproofing tersebut mulai banyak dicari.

Biasanya kontraktor seperti ini masih termasuk salah satu fasilitas yang ditawarkan aplikator epoxy. Beberapa kontraktor epoxy yang sudah memiliki fasilitas aplikasi waterproofing pastinya sudah sangat ahli dalam melakukan pekerjaan ini.

Seperti pada kontraktor Rinjani Warna Karya yang sudah malang melintang pada bidang epoxy ini, sudah sangat memahami mengenai aplikator waterproofing.

Artinya, kontraktor satu ini bisa dibilang berkualitas dalam hal melakukan waterproofing. Dengan beberapa kelebihan diantaranya adalah hasil pekerjaan waterproofing yang sangat memuaskan.

Selain itu, kontraktor tersebut juga menggunakan material berkualitas untuk melakukan aplikasi waterproofing yang memang membuat pelapisan dinding tahan dari kebocoran serta menjadi lebih kuat.

Oleh karena itu, sebagai konsumen mengandalkan perusahaan ini sebagai aplikator untuk pengerjaan waterproofing adalah sangat tepat. Karena, kualitas dan layanannya tidak perlu diragukan lagi.

Bisa dibuktikan dari beberapa proyek sebelumnya yang sudah dikerjakan, terlihat kualitas bangunan menjadi tahan lama dan tidak perlu kawatir untuk terjadi bocor kembali.

Bahkan, untuk pelayanan perusahaan ini sangat memprioritaskan kebutuhan konsumen dalam berbagai bidang.

Sehingga, jika dibandingkan dengan kontraktor lain yang memiliki potensi dan kualitas sama masih terlihat perbedaannya dalam hal palayanan konsumen.

Terlebih lagi kontraktor ini lebih memahami karakter setiap hunian atau bangunan yang membutuhkan perbaikan akibat kebocoran.

Dengan begitu, walaupun harganya cukup murah dan terjangkau tapi hasilnya tidak terlihat murahan dan. berkuaitas.

Bahkan, kontraktor tersebut sangat mengetahui bagian-bagian mana pada bangunan yang membutuhkan perhatian lebih dalam hal kebocoran dinding.

Bisa dipastikan Anda tidak akan menyesal memilih kontraktor terpercaya ini untuk pengerjaan rumah.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis waterproofing Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp