Kontraktor pengecatan epoxy lantai adalah jasa yang bertugas mengerjakan proyek epoxy lantai untuk Anda.

Tugas kontraktor yakni mengukur area, menentukan biaya, serta lain-lain. Kontraktor perannya amat penting sekaligus dibutuhkan.

Khususnya bagi Anda yang berencana mengubah penampilan lantai menggunakan epoxy lantai. Kontraktor epoxy pun nantinya akan memegang penuh kepercayaan klien terkait pengerjaan epoxy lantai.

Kontraktor Pengecatan Epoxy Lantai

Kontraktor epoxy lantai merupakan pihak penyedia layanan yang Anda perlukan bila Anda hendak melapisi lantai gedung dengan epoxy.

Sebelum pekerjaan tersebut dilakukan, lebih dulu kontraktor akan mengukur area.

Kemudian menentukan estimasi biaya dari pekerjaan tersebut. Karena Anda nantinya akan sepenuhnya mempercayakan pekerjaan pada kontraktor.

Oleh sebab itu, penting bagi Anda memilih kontraktor yang berpengalaman. Apalagi menyangkut biaya yang Anda keluarkan jumlahnya tak sedikit.

Di sini, Anda akan belajar tentang bagaimana memilih kontraktor yang baik. Tujuannya agar Anda dapat memperoleh hasil terbaik dengan biaya yang sesuai.

Kualitas Produk dan Pekerjaan Kontraktor Pengecatan Epoxy

Kontraktor Pengecatan Epoxy

Sebelum Anda memutuskan memanfaatkan salah satu kontraktor yang tersedia. Hal yang pertama kali yang wajib Anda tanyakan yakni kualitas epoxy yang dipakai.

Hal tersebut penting sebab ada pihak kontraktor yang kurang berpengalaman dalam meracik material untuk epoxy. Ini akan membuat hasil akhirnya jadi tidak berkualitas.

Materi epoxy yang memiliki kualitas baik dibuat dengan menggabungkan Epoxy Resin serta Polymed. Formulasi gunaf menghasilkan epoxy berkualitas ditentukan pula oleh beberapa faktor.

Dalam hal ini termasuk area resistance. Formulasi cat yang akan diaplikasikan untuk gedung hunian berbeda dengan formulasi untuk pabrik.

Kontraktor pengecatan epoxy harus mampu menentukan jenis produk epoxy yang dipakai. Tujuannya agar dapat menghasilkan cat epoxy tahan lama, anti goresan maupun bahan kimia, serta cepat kering.

Di samping itu, kontraktor pun harus menyesuaikan konsentrasi aditif. Tujuannya agar sesuai dengan struktur bangunan yang akan dikerjakan dengan cat epoxy.

Tahap presisi tinggi  yang dilakukan wajib pas dengan ketebalan cat yang akan diaplikasikan.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Memilih Jenis Epoxy Lantai

Sebelum Anda menentukan jenis produk epoxy apa yang Anda akan digunakan, pastikan lebih dulu Anda mengetahui informasi lengkap. Khususnya seputar fungsi ruangan atau gedung yang hendak dilapisi cat epoxy.

Hal tersebut disebabkan beda fungsi ruangan atau gedung. Maka akan beda juga jenis sekaligus ketebalan epoxy yang diaplikasikan.

Terkait ketebalan epoxy misalnya, bila ruangan yang akan diaplikasikan epoxy merupakan gudang penyimpanan peralatan yang berat. Ketebalan lapisan epoxy yang diterapkan berkisar 1000-2000 mikron. Hal ini tentu berbeda dengan ruangan yang hanya untuk dilalui pejalan kaki. Tanpa adanya peralatan berat.

Maka ketebalan yang diperlukan hanya kurang lebih 500 mikron. Selain menyampaikan informasi terkait fungsi ruangan yang hendak dilapisi epoxy, pastikan pula Anda memilih produk epoxy yang berkualitas.

Pilihlah produk cat epoxy yang mempunyai kualitas tinggi. Banyak kontraktor pengecatan epoxy yang menggunakan produk berkualitas sebagai material untuk melapisi lantai bangunan. Bahkan tersedia berbagai jenis cat epoxy yang bisa Anda pilih. Dengan demikian, kebutuhan Anda bisa dipenuhi dengan mudah.

Harga Cat Epoxy Lantai

Harga produk cat epoxy lantai pasti berbeda-beda. Harga dasar cat epoxy per meter ditentukan dari ukuran pengaplikasian. Bisa juga ditentukan per kilo untuk material yang dipakai. Jadi, harga tergantung pada luas serta material yang Anda inginkan.

Anda bisa menentukan jenis cat dengan kebutuhan ruangan dan budget yang disiapkan. Dalam hal ini penting untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan pihak kontraktor pengecatan epoxy.

Metode serta Teknik yang Digunakan

Dalam tahap pelaksanaannya, aplikator epoxy wajib berhati-hati sebelum melapisi lantai. Hal pertama yang harus diperhatikan yakni kelayakan dari lantai untuk dilapisi cat epoxy.

Di samping kelayakan, lantai lebih dulu harus dibersihkan dari segala kotoran. Mulai dari debu, semen kering, maupun kotoran lain yang menempel.

Kemudian, lantai pun harus dalam kondisi rata serta halus sebelum dilapisi menggunakan cat epoxy. Berikutnya aplikator wajib memastikan kalau lantai tak ada yang rusak dan dapat dilapisi cat epoxy.

Jika terdapat kerusakan di lantai, akan dikenakan biaya tambahan yang dibebankan pada klien, Oleh karena itu, jangan ragu mengkonsultasikan kebutuhan Anda pada aplikator epoxy lantai profesional.

Rekomendasi Aplikator Epoxy Profesional

Formulasi produk yang tepat serta material yang bermutu tinggi tidak akan berarti bila Anda tak memilih jasa aplikator profesional.

Pastikan Anda memanfaatkan jasa aplikator epoxy lantai profesional agar memperoleh hasil yang terbaik.

Aplikator profesional yang telah ahli di lapangan pasti mampu menggunakan teknik yang tepat. Selain itu, juga mampu mengatasi berbagai kesulitan yang ada di lapangan.

Bila Anda tengah mencari kontraktor pengecatan epoxy profesional serta berpengalaman, Rinjani Warna Karya solusinya. Aplikator epoxy lantai ini tepat serta terpercaya.

Bila Anda tertarik dengan layanan kontraktor epoxy lantai perusahaan ini, Anda dapat menghubungi Rinjani Warna Karya. Perusahaan ini siap melayani segala kebutuhan Anda.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp