Jasa epoxy profesional yang menawarkan manfaat seharusnya dengan harga masuk akal bisa didapatkan melalui pakar epoxy lantai. Pastikan jasa epoxy yang Anda pilih menawarkan harga masuk akal, agar dapat memperoleh hasil yang memenuhi ekspektasi.

Dalam memilih kontraktor epoxy lantai, jangan jadikan harga murah sebagai fokus utama. Bisa saja Anda mendapatkan jasa yang pengerjaannya berkualitas buruk, jadi bukannya untung, justru memperoleh kerugian.

Bukan berarti tidak ada jasa epoxy yang menawarkan kualitas terbaik, tetapi harganya terjangkau, namun pastikan harga yang ditawarkan wajar. Pakar epoxy lantai akan melapisi lantai rumah atau bangunan Anda dengan coating epoxy, sehingga lantai kuat dan pemakaiannya lama.

Karena itu, Anda tidak boleh asal memilih penyedia jasa epoxy lantai. Sebab, cat epoxy berfungsi mempertahankan bentuk permukaan lantai tetap sama sepanjang waktu.

Ketika memakai jasa epoxy lantai maka Anda akan mendapatkan bahan sekaligus tenaga yang akan mengaplikasikan epoxy ke lantai. Biasanya, pakar epoxy lantai berpengalaman akan menyediakan bahan atau pail cat berkualitas, agar hasil pengerjaannya maksimal.

Karena itu, jasa dari pakar-pakar ini biasa digunakan gedung-gedung perkotaan agar bangunannya memiliki ketahanan ekstra. Contohnya, area parkir yang dilapisi cat epoxy, agar mampu menahan beban kendaraan yang berlalu lalang dalam waktu lama.

Melalui tangan pakar epoxy lantai, peran cat epoxy tidak sekadar memperkuat lantai namun menampilkan nilai estetik. Misalnya, terkadang spesialis epoxy mengetahui bahwa diperlukan lapisan khusus pada sebuah lantai untuk memperindahnya.

Kelebihan Menggunakan Pakar Epoxy Lantai

Secara umum, lantai yang dilapisi pakar epoxy lantai bisa bertahan lama, walaupun termakan usia. Dalam pengerjaannya sendiri telah ada SOP yang ditetapkan baik dari awal pengecatan sampai finishing epoxy, jadi tidak sembarangan.

Para spesialis epoxy juga mengetahui jenis atau merek cat epoxy yang cocok untuk suatu lantai. Wawasan mengenai kondisi setiap lantai yang membutuhkan perlakuan berbeda juga diketahui, tentu saja ini tidak banyak dipahami orang awam.

Kelebihan memakai jasa dari pakar epoxy, Anda cukup duduk manis saja, kemudian menunggu proses pengerjaannya selesai. Biarkan para spesialis yang mengerjakan sesuai dengan yang sudah disetujui.

Dari hasil pengerjaan para spesialis epoxy, Anda akan memperoleh tampilan lantai yang cerah dan terkesan profesional. Lantai epoxy juga memiliki permukaan halus dan merata, sehingga sangat mudah dalam perawatannya.

Cukup dibersihkan dengan cara disapu dan pel, karena Anda tidak memerlukan bahan kimia khusus untuk merawat lantai epoxy. Anda juga memperoleh harga yang lebih terjangkau ketika menggunakan jasa spesialis epoxy.

Bayangkan jika Anda lebih memilih mengerjakan sendiri epoxy lantai, maka tidak ada jaminan hasilnya rapi dan tidak ada kecacatan. Jika hal tersebut terjadi, maka Anda harus merogoh kocek lagi untuk membeli bahan dan memperbaiki kerusakan.

Sementara, epoxy lantai yang dikerjakan para spesialis epoxy, maka hasil pengerjaannya lebih terjamin. Anda juga tidak perlu repot mencari bahan untuk epoxy lantai, karena sudah disediakan spesialis epoxy.

Jika terjadi kerusakan setelah pengerjaan selesai, maka disediakan layanan perbaikan ulang yang berlaku selama masa garansi. Dari pengerjaan epoxy, akan tercipta lantai yang kuat dan mengandung nilai estetika.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Tips Memilih Jasa Pakar Epoxy Lantai

Pakar Epoxy Lantai

Agar mendapatkan hasil pengerjaan epoxy lantai yang mampu memenuhi ekspektasi, simak tips memilih pakar epoxy lantai, sebagai berikut.

1. Ketahui Reputasi Penyedia Jasa Epoxy Lantai

Reputasi dan pengalaman menangani proyek dari para klien terkenal merupakan poin penting yang harus diperhatikan ketika memilih jasa epoxy. Anda juga bisa melihat dokumentasi hasil pengerjaan epoxy lantai dan testimoni klien di website penyedia jasa epoxy yang dipilih.

2. Pilih yang telah Berpengalaman di Banyak Kota

Semakin terpercaya suatu jasa epoxy, maka kliennya tidak hanya datang dari dalam kota, bahkan bisa dari seluruh penjuru Indonesia. Jasa epoxy yang memiliki klien dari penjuru kota lebih dapat dipercaya dan profesional, sehingga tidak perlu meragukan kualitas pelayanannya.

3. Ketahui Produk yang Digunakan Aplikator Epoxy Lantai

Cat epoxy yang digunakan penyedia jasa perlu diketahui, karena menjadi salah satu penentu bagus atau tidaknya hasil epoxy lantai. Pilih cat epoxy yang berstandar ISO, namun, cat juga harus dikombinasikan dengan teknik yang tepat untuk hasil yang maksimal.

4. Menghitung Biaya Pengecatan

Terkadang jasa epoxy berkualitas tinggi sejalan dengan harganya yang tidak sedikit, karena harga cat epoxy berstandar ISO relatif mahal. Pilihlah jasa epoxy yang menurut Anda menawarkan harga paling terjangkau, umumnya diperhitungkan dari ukuran lantai per meter persegi.

5. Memahami Perjanjian Kontrak dan Garansi dengan Seksama

Kontrak dipahami untuk mencegah miss komunikasi kedepannya, Anda bisa menanyakan hal yang kurang dipahami secara detail. Anda juga bisa bernegosiasi, jika dalam perjanjian kontrak, ada poin yang memberatkan, jadi pahami kontrak secara detail sebelum menyetujuinya.

Spesialis Pakar Epoxy Lantai dari Rinjani Epoxy

 

Pakar Epoxy Lantai Rinjani

Temukan berbagai jasa konstruksi lantai seperti epoxy lantai, waterproofing dan floor hardener di Rinjani Warna Karya. Pengerjaan konstruksi lantai didukung tenaga ahli dalam bidangnya untuk menciptakan hasil pengerjaan yang bagus.

Pengerjaan konstruksi lantai juga didukung alat kerja dan mesin lengkap untuk menunjang pekerjaan dan menghasilkan layanan baik sesuai standar. Rinjani Epoxy merupakan pakar epoxy lantai yang berpengalaman dan memiliki wawasan lengkap seputar pengaplikasian coating epoxy.

Berbekal pengalaman selama 15 tahun lebih dalam bidang konstruksi lantai, Rinjani Epoxy dipercaya banyak klien dalam proyek konstruksi lantai. Tidak hanya dari kalangan perorangan, klien PT. Rinjani Warna Karya juga hadir dari berbagai perusahaan besar.

Klien tersebut seperti Pertamina, Toyota, AQUA, Daihatsu, Mayora, Isuzu, PT. Kereta Api Indonesia, Otsuka, Wika, OT, Oasis, dan lainnya. Cat epoxy dan material yang diaplikasikan pada lantai bangunan adalah yang berkualitas terbaik.

Jenis epoxy yang dipakai Indofloor dengan kandungan epoxy sampai 80%, yang menguatkan tekstur lantai beton dan menjadikannya tahan abrasi. Tidak perlu memusingkan garansi, Rinjani Epoxy berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan, dengan menyediakan garansi selama 12 bulan.

Selama masa garansi dengan syarat dan ketentuan berlaku, klien diberikan kesempatan untuk menilai kualitas pengerjaan epoxy lantai Rinjani Epoxy. Anda bisa memakai jasa epoxy lantai Rinjani Epoxy untuk lantai bagian luar maupun lantai dalam ruangan.

Harga yang ditawarkan pakar epoxy lantai Rinjani terjangkau, masuk akal, seiring dengan jasa, kualitas pelayanan, dan hasil yang memuaskan.

Penawaran harga yang terjangkau dan kompetitif ini diterapkan untuk kenyamanan para konsumen, karena kenyamanan konsumen adalah prioritas Rinjani Epoxy.

Anda bisa menghubungi kontak yang tertera di website Rinjani Epoxy untuk menggunakan jasa epoxy lantai dari Rinjani.

Beberapa pihak mempercayakan Rinjani Epoxy untuk konstruksi lantai, saatnya Anda membuktikan kualitas pakar epoxy lantai Rinjani dengan menghubunginya langsung.

Dengan layanan konsultasi gratis, Anda bisa menanyakan seputar epoxy termasuk harga, bahkan ada layanan survey gratis khusus bagi klien.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp