Jasa epoxy lantai jogja – Jogja menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi turis domestik maupun mancanegara, karena itu kontraktor epoxy lantai Jogja dibutuhkan.

Bangunan yang menjadi objek wisata atau sering dikunjungi turis perlu mendapat perawatan, agar eksistensinya terjaga dan tidak mudah rapuh.

Mengapa Jasa Epoxy Lantai Jogja Diperlukan?

jasa epoxy lantai jogja

Epoxy lantai biasa diterapkan pada perumahan, perkantoran, pabrik, rumah sakit, sarana ibadah, kampus, tempat parkir, objek wisata, dan lainnya.

Jogja merupakan kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar, memiliki berbagai bangunan bersejarah, dan objek wisata menarik.

Tidak jarang wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung ke kota yang terkenal dengan ikon Malioboro itu untuk berwisata sekaligus menginap.

Anda bisa menemukan banyak hotel atau homestay untuk wisatawan di kota yang terkenal dengan kuliner gudeg ini.

Salah satu cara pengelola homestay maupun hotel merawat bangunannya yaitu memakai jasa epoxy lantai Jogja. Zat kimia dari cat epoxy akan merawat lantai dan menjadikannya kuat menahan benturan dan tahan lama.

Lantai yang dilapisi cat epoxy juga terlihat lebih berkilau dan bersih. Anda juga tidak membutuhkan peralatan khusus untuk membersihkan lantai yang dilapisi epoxy, cukup disapu dan pel.

Kini, jasa epoxy lantai Jogja sangat mudah ditemukan, namun Anda perlu mempertimbangkan secara matang ketika memilih penyedia jasa epoxy.

Hal ini bertujuan agar hasil pengecatan epoxy lantai sesuai dengan keinginan, dan tidak cepat rusak.

Karena, kualitas material epoxy dan keahlian kontraktor epoxy sangat mempengaruhi hasil pengerjaan epoxy lantai.

Sebaiknya, gunakan jasa epoxy lantai yang sudah berpengalaman sekitar 10 tahun.

Anda juga bisa melihat hasil pengerjaannya melalui dokumentasi yang tertera di website perusahaan epoxy tersebut.

Hal terpenting lainnya yaitu membaca dan memahami kontrak perjanjian dengan penyedia jasa epoxy, agar tidak terjadi kesalahpahaman kemudian hari

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Kegunaan Jasa Epoxy Lantai Jogja untuk Bangunan

Lantai yang dilapisi cat epoxy tentu lebih unggul daripada keramik maupun lantai yang tidak dilapisi epoxy. Jasa epoxy lantai Jogja memiliki beberapa kegunaan untuk bangunan, sebagai berikut.

1. Menjadikan Lantai Kuat

Biasanya, lantai pada gedung pabrik maupun showroom sering dilalui alat berat, dan berisiko menimbulkan lubang atau keretakan. Material epoxy dari resin akan mengeras dan menjadi lebih kuat, jika sudah mengering. Maka, epoxy dapat mencegah keretakan lantai, meskipun sering dilewati kendaraan besar.

2. Retak Rambut pada Lantai Tertutupi

Jika lantai sering dilalui alat maupun kendaraan berat, hal ini dapat menimbulkan retak rambut yang memperburuk penampilan lantai. Retak rambut adalah keretakan kecil yang jika dibiarkan maka retaknya dapat menyebar ke permukaan lantai lainnya.

Cat epoxy mampu menutupi retak rambut itu, ketika epoxy mengeras, maka tingkat kekuatan pijakan juga terjaga.

3. Kerusakan Permanen pada Lantai dapat Diperbaiki

Misalkan, lantai terkena zat kimia dan terkikis karena korosi cairan keras, kerusakan tersebut dapat diperbaiki dengan pengaplikasian cat epoxy. Perpaduan resin dan hardener menjadikan lantai lebih kuat dan tahan bahan kimia.

4. Menyatukan Komponen di Bawahnya

Biasanya, komponen lantai gedung terdiri dari besi, beton, dan baja, agar lantai kuat. Epoxy mampu menyatu dan memasuki celah komponen di bawahnya, benda itu tidak bergeser meski epoxy sudah mengering,

5. Menambah Nilai Estetika Lantai

Cat epoxy lantai tidak hanya menjadikan tekstur lantai kuat dan kokoh, tetapi juga menambah nilai estetika lantai itu sendiri. Pelanggan bisa memilih varian warna lantai sesuai selera, bahkan saat ini sudah ada epoxy lantai tiga dimensi.

Pilih Jasa Epoxy Lantai Jogja Termurah dan Terpercaya Rinjani Epoxy

Kriteria penting dalam memilih jasa epoxy lantai Jogja terpercaya yaitu pilih perusahaan epoxy yang telah berpengalaman kurang lebih 10 tahun. PT Rinjani Warna Karya merupakan kontraktor spesialis epoxy yang memiliki pengalaman sekitar 15 tahun pada bidang konstruksi lantai.

kontraktor epoxy lantai jogja

Rinjani Epoxy telah banyak menangani pengerjaan proyek lantai, Anda bisa melihat dokumentasi hasil pengerjaan di websitenya. Dokumentasi ini bisa menjadi bahan penilaian bagi calon pelanggan, sebelum memutuskan memilih jasa epoxy.

Material yang dipakai Rinjani Epoxy adalah Indofloor dengan kandungan epoxy mencapai 80%, sehingga lantai kuat dan tahan abrasi. Bagi Anda yang sedang mencari jasa epoxy lantai Jogja yang memakai material epoxy berkualitas, bisa menghubungi Rinjani Epoxy.

Memprioritaskan kepuasan pelanggan, tidak tanggung-tanggung Rinjani Epoxy memberikan garansi selama 12 bulan, agar pelanggan bisa menilai kualitas pengerjaan.

Selain mementingkan kualitas, Rinjani Epoxy juga menawarkan harga yang murah dan kompetitif.

Pengerjaan jasa epoxy lantai Jogja akan ditangani oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya.

Pengerjaan epoxy juga didukung dengan alat kerja dan mesin yang lengkap, sehingga menghasilkan layanan yang baik dan sesuai standar.

PT Rinjani Warna Karya juga menyediakan layanan survey dan konsultasi gratis dengan para spesialis epoxy.

Jadi, Anda tidak perlu sungkan untuk menanyakan hal seputar epoxy yang belum dipahami atau perhitungan harganya.

Rinjani Epoxy telah dipercayai sejumlah perusahaan besar dalam proyek pengerjaan epoxy, seperti Yamaha, Bank Indonesia, dan lainnya.

Rinjani Epoxy melayani jasa epoxy lantai Jogja dengan hasil berkualitas dan bergaransi.

Bahkan, Rinjani Epoxy telah dipercaya sejumlah perusahaan besar dalam pengerjaan epoxy, dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui website

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Info Seputar Jogja

Perjanjian Giyanti tanggal 13 Februari 1755 menjadi awal mula Kota Yogyakarta berdiri. Isi perjanjian tersebut menyebutkan bahwa Negara Mataram terbagi menjadi dua, setengahnya merupakan hak kerajaan Surakarta.

Sementara, setengahnya lagi merupakan hak Pangeran Mangkubumi. Daerah kekuasaan Mataram (Yogyakarta) meliputi Pojong, Bagelen, Bumigede, Sukowati, Kedu, serta daerah mancanegara seperti Madiun, Cirebon, Magetan, Separuh Pacitan.

Daerah mancanegara lainnya yaitu Kalangbret, Kartosuro, Mojokerto, Tulungagung, Ngawen, Bojonegoro, Kuwu, Sela, Wonosari, dan Grobogan.

Setelah perjanjian itu, Pangeran Mangkubumi yang memiliki gelar Sultan Hamengku Buwono I menamakan daerah Mataram kekuasaannya dengan Ngayogyakarta Hadiningrat.

Ibu kota dari Ngayogyakarta Hadiningrat adalah Ngayogyakarta (Yogyakarta), dan ditetapkan tanggal 13 Maret 1755.

Jadi, Kota Yogyakarta dibangun 1755, bertepatan berdirinya Kerajaan Ngayogyakarta Hadiningrat di Hutan Beringin oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I.

Kota Jogja berada di lembah tiga sungai yaitu sungai Winongo, Code, dan Gajahwong. Selain itu Jogja dan Jakarta memiliki jarak 600 km, sementara dari Surakarta 65 km, berdasarkan jalur persimpangan Bandung-Semarang-Surabaya.

Serta, berjarakan 116 km dengan Semarang, ketinggian Kota Jogja berkisar 112 mdpl. Batas utara, timur dan barat kota ini adalah Kabupaten Sleman, sementara bagian selatan berbatasan dengan Kabupaten Bantul.

Kecamatan di Kota Jogja yaitu Danurejan, Gedongtengen, Gondomanan, Gondokusuman, Jetis, Gondomanan, Kraton, Kotagede, Mantrijeron, Mergangsan, Pakualam, Ngampilan, Tegalrejo. Kecamatan lainnya yaitu Umbulharjo dan Wirobrajan.