Bagi Anda masyarakat Pekanbaru yang sedang mencari kontraktor epoxy lantai, kini jasa epoxy lantai Pekanbaru sangat mudah ditemukan. Mungkin sebagian orang bertanya-tanya mengenai kegunaan material epoxy bagi lantai seperti apa, artikel ini akan membahas pertanyaan tersebut.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Pekanbaru?

Pekanbaru merupakan kota yang aktivitas perekonomiannya cukup padat, jadi kontraktor epoxy banyak dicari. Inilah alasan pentingnya memakai jasa cat epoxy lantai Pekanbaru, sebagai berikut.

Proteksi Lantai dari Keretakan

jasa epoxy lantai ambon

Cat epoxy akan melindungi permukaan lantai yang sering dilalui benda-benda runcing dari keretakan. Selain itu, lantai yang sering terbentur dengan benda berat juga terlindungi.

Namun tidak disarankan menggoreskan benda runcing secara langsung ke lantai, karena lapisan cat bisa terkelupas.

Lantai Lebih Mudah Dibersihkan

Anda tidak perlu memakai bahan kimia keras untuk membersihkan lapisan cat epoxy lantai, cukup memakai cairan pel. Dalam perawatan sehari-hari, Anda cukup menyapu lantai untuk membersihkan debu yang menempel.

Awet

Umumnya, masa pakai cat epoxy lantai berkisar 5 hingga 10 tahun, hal ini tergantung adhesi dari material epoxy. Karena itu, Anda perlu jasa epoxy lantai berpengalaman agar lapisan cat epoxy tidak mudah mengelupas.

Mampu Menahan Beban Berat

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai Banjarnegara

Salah satu alasan epoxy lantai banyak diterapkan gedung yang kepadatan lalu lintasnya tinggi, karena epoxy mampu menahan beban berat. Jadi, cat epoxy menjadikan permukaan lantai lebih kokoh dan kuat.

Lantai Lebih Glossy

kontraktor epoxy lantai tangerang

Umumnya, kontraktor epoxy lantai Pekanbaru diterapkan di mall, rumah sakit, hotel, serta bangunan lain yang mengusung nilai estetika tinggi. Selain membuat lantai beton kuat, epoxy menjadikan lantai terlihat glossy dan lebih bersih.

Tidak Berbau atau Beracun

Kandungan cat epoxy lantai tidak memiliki bau menyengat atau racun yang membahayakan. Karena kandungan resin untuk material cat epoxy berasal dari getah tumbuhan, walaupun saat ini ada juga telah dibuat resin sintetis.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Malang

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Sekilas Mengenai Jasa Epoxy Lantai Pekanbaru

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Blitar

Saat ini jasa epoxy lantai Pekanbaru dibutuhkan sebagian masyarakat untuk diaplikasikan di gedung atau hunian pribadi.

Apalagi, Pekanbaru merupakan salah satu wilayah yang menjadi sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatera, pastinya aktivitas ekonominya begitu padat.

Karena itu bangunan penunjang aktivitas ekonomi pasti banyak didirikan di Pekanbaru, seperti perkantoran, perbankan, pusat perbelanjaan, pariwisata, dan lainnya.

Semua bangunan tersebut pasti membutuhkan jasa epoxy lantai Pekanbaru, untuk menjaga kekokohan bangunan dan menambah nilai estetik.

Epoxy sendiri merupakan salah satu zat kimia yang menjadi bahan pelapis lantai. Jika mendengar istilah epoxy, maka yang terbesit di sebagian benak seseorang yaitu hal yang berkaitan dengan bangunan atau gedung.

Sebenarnya, teknik epoxy telah ada sejak lama, tetapi baru dirasakan eksistensinya saat ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi, dan aktivitas pembangunan gedung bertingkat maupun perkantoran yang semakin banyak dilakukan.

Umumnya, epoxy akan membuat eksistensi bangunan lebih tahan lama, serta menjadikan lantai tidak cepat rusak dan tampak selalu bersih. Bahkan, epoxy dapat merawat bangunan yang telah mulai tua atau rapuh.

Jadi, penggunaan epoxy menjadikan bangunan tua menjadi lebih awet dan tahan lama.

Kembali lagi, hal tersebut bisa Anda peroleh, jika menggunakan jasa epoxy yang berkualitas. Karena itu perlunya sikap selektif dalam memilih penyedia jasa epoxy.

Pilih Jasa Epoxy Lantai Pekanbaru Terpercaya

jasa epoxy lantai pekanbaru

Epoxy lantai sering ditemukan pada gedung-gedung bertingkat seperti perkantoran. Tetapi, tidak jarang rumah pribadi juga menerapkan lapisan cat epoxy lantai pada pijakannya.

Epoxy sendiri menjadikan suatu bangunan lebih awet, bahkan bangunan tua bisa tahan lama jika ketika lantainya dilapisi cat epoxy.

Agar dapat memperoleh jasa epoxy lantai Pekanbaru tentu tidak bisa ditentukan secara sembarang, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal.

Jadi, ketahui dahulu latar belakang kontraktor epoxy beserta pengalamannya, garansi yang ditawarkan, harga, kontrak, serta perjanjian kontrak.

Rinjani Warna Karya merupakan perusahaan di bidang epoxy lantai yang memberikan garansi 12 bulan bagi pelanggannya.

Selain itu, material yang dipakai adalah epoxy Indofloor dengan kandungan epoxy mencapai 80%, sehingga lantai kuat dan tahan abrasi.

Penggunaan material yang berkualitas adalah upaya untuk menghasilkan pengerjaan lapisan epoxy lantai terbaik. Didukung pengalaman PT Rinjani Warna Karya lebih dari 15 tahun dalam bidang konstruksi lantai, dan telah menangani berbagai proyek.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan persoalan harga, Rinjani Warna Karya memberikan penawaran terjangkau dengan harga kompetitif. Hal ini dilakukan untuk memprioritaskan kenyamanan konsumen.

Rinjani Epoxy juga menyediakan layanan survey dan konsultasi gratis. Jadi, Anda bisa meminta saran atau berkonsultasi mengenai kebutuhan epoxy lantai pada bangunan.

Hubungi tim marketing Rinjani Warna Karya untuk mendapatkan penawaran menarik bagi jasa epoxy lantai Pekanbaru. Dengan adanya layanan konsultasi gratis, Anda tidak perlu sungkan bertanya mengenai pengerjaan epoxy lantai.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Informasi seputar Pekanbaru

Awalnya, Pekanbaru bernama Senapelan yang dipimpin kepala suku dengan sebutan Batin. Namun, Pekanbaru terus berkembang hingga terbentuk kawasan pemukiman baru.

Letak Pekanbaru berada di muara sungai Siak, perkembangan kota Pekanbaru juga tidak terlepas dari peran sungai Siak. Sungai Siak merupakan sarana transportasi untuk distribusi hasil bumi dari pedalaman serta dataran tinggi Minangkabau menuju pesisir Selat Malaka.

Di abad ke 18, Senapelan yang berada di tepi sungai Siak, menjadi pasar (pekan) untuk para pedagang Minangkabau. Berdasarkan musyawarah dewan menteri pada 23 Juni 1784, tempat ini dinamakan Pekanbaru, yang setelah itu diperingati hari jadi kota.

Kota Pekanbaru terletak di jalur lintas Timur Sumatera yang terhubung dengan kota Medan, Jambi, dan Padang. Selain itu, pada bagian utara dan timur diapit Kabupaten Siak, sementara bagian barat dan selatan dengan Kabupaten Kampar.

Jumlah penduduk Kota Pekanbaru pada 2017 yaitu 886.226 jiwa, sementara jumlah kecamatannya 15, dan jumlah kelurahan 83. Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru terdiri dari Bukit Raya, Payung Sekaki, Marpoyan Damai, Lima Puluh, Pekanbaru Kota.

Selain itu, Tenayan Raya, Rumbai, Rumbai Timur, Sail, Tuah Madani, Senapelan, Sukajadi, Bina Widya, Rumbai Barat, dan Kulim. Pekanbaru menjadi salah satu sentra ekonomi terbesar pada Pulau Sumatera, karena itu jasa epoxy lantai Pekanbaru diperlukan.