Hadirnya jasa epoxy lantai Palembang membuat Anda bisa menggunakan epoxy lantai secara mudah. Khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Palembang dan sekitarnya.

Saat ini, Anda tidak perlu lagi mencari penyedia jasa epoxy sampai ke luar daerah. Sebab, di daerah sendiri pun sudah ada.

Maka dari itu, dengan adanya epoxy lantai Palembang, cenderung akan lebih mengefisienkan biaya. Alasannya, karena Anda tidak perlu mendatangkan dari luar kota, sehingga tidak ada biaya perjalanan yang signifikan.

Kemudian, terkait waktu, tentunya lebih cepat pula karena tidak perlu menempuh jarak yang panjang.

Dalam hal ini, yang perlu diperhatikan, yakni Anda harus mempercayakan epoxy lantai kepada penyedia jasa terpercaya. Dengan tujuan, supaya hasilnya maksimal sesuai harapan.

Kota Palembang Saat Ini

jasa epoxy lantai palembang

Berbicara mengenai epoxy lantai Palembang, rasanya kurang lengkap apabila tidak membahas mengenai kondisi Kota Palembang itu sendiri.

Kini, diperkirakan jumlah penduduk dari ibu kota Provinsi Sumatera Selatan ini mencapai sekitar 1,8 juta jiwa. Yang mana luas wilayahnya sendiri lebih dari 400 km persegi.

Berdasarkan keadaannya itu, maka dapat dihitung kepadatan penduduknya sekitar 4.102/km².

Selain jumlah penduduknya yang dikategorikan cukup padat, mari tengok mengenai komposisi pekerjaan penduduk di wilayah ini.

Sebagian besar penduduk Palembang menekuni bidang pertanian lantaran adanya lahan yang luas dan mendukung.

Untuk komposisi pekerjaan berikutnya, yang juga mendominasi adalah sektor perdagangan besar dan eceran, reparasi mobil serta sepeda motor, dan industri pengolahan.

Jadi, tidak hanya pada bidang pertanian, tetapi di Palembang pun telah banyak industri yang berkembang, sehingga mampu menyerap tenaga kerja.

Yang mana hal tersebut terlihat dari banyak pula penduduk daerah ini yang bekerja dalam industri.

Lalu, dalam suatu daerah, tentunya tidak bisa terlepas dari seorang pemimpin. Di Palembang, yang menjabat sebagai walikota, yaitu H Harnojoyo dengan Fitrianti Agustinda sebagai wakilnya.

Yang juga menarik disini adalah mengenai berbagai gedung ikonik yang ada di Palembang.

Sebagai kota yang bergerak dalam ranah industri, Palembang juga tidak terlepas dari berbagai bangunan ikonik yang menjadi ciri khasnya.

Apa saja itu? Antara lain, Masjid Cheng Ho, Museum Balaputradeva, Pulau Kemaro, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II, dan Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

Merujuk pada berbagai bangunan ikonik tersebut, pastinya saat mendengar mengenai Kota Palembang, tidak bisa lepas dari kekayaan histori yang melingkupinya.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Pentingnya Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Palembang

Kontraktor Epoxy Lantai palembang

Pada bagian sebelumnya, telah digambarkan mengenai bagaimana kondisi Palembang saat ini. Berangkat dari uraian tersebut, lalu bagaimana kaitannya dengan jasa epoxy lantai Palembang?

Apakah kontraktor epoxy lantai boleh dikatakan penting di wilayah ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak pemaparan lengkapnya di bawah ini.

Pertama, melihat dari dominasi pekerjaan penduduk yang tidak sedikit bekerja dalam industri, maka terlihat bahwa di kota ini ada banyak industri yang berkembang. Apalagi dengan adanya kawasan industri Palembang yang berkembang pesat.

Bahkan, diproyeksikan manakala kota ini akan menjadi sebuah kota industri terbesar di Indonesia. Banyaknya industri, tentu harus didukung dengan fasilitas bangunan yang memadai.

Tujuannya, agar kegiatan produksi di dalamnya bisa dilaksanakan secara maksimal.

Bangunan dalam industri sudah semestinya dilingkupi dengan kekuatan ekstra. Pasalnya, pada sebuah industri, terdapat banyak alat berat yang mendukung proses produksi.

Bagian bangunan yang krusial sebagai tempat diletakkannya berbagai mesin industri adalah lantai.

Jika ternyata lantai tidak memiliki ketahanan ekstra, akibatnya bisa saja cepat rusak. Padahal, biaya perbaikannya relatif tinggi.

Yang mana renovasi secara terus menerus juga bisa mengganggu aktivitas industri. Akan tetapi, dengan adanya epoxy lantai, maka lantai industri bisa berkekuatan ekstra, sehingga cenderung lebih efektif sekaligus efisien.

Kedua, menilik apabila banyak sekali ditemukan bangunan ikonik di Palembang, yang juga kental dengan nuansa sejarah, tentunya harus dikemas dengan menarik. Termasuk juga di dalamnya mengenai estetika dari lantai.

Selain bisa untuk menambah ketahanan lantai, cat epoxy pun dapat diaplikasikan guna memperoleh goresan indah pada lantai.

Bahkan, bisa diterapkan epoxy 3D untuk menghidupkan suasana ruangan. Kemudian, epoxy pun dapat diaplikasikan pada rumah-rumah penduduk.

Manfaat Epoxy Lantai Palembang

Apakah menggunakan jasa cat epoxy lantai Palembang akan memberikan manfaat yang besar? Barangkali, hal tersebut menjadi pertanyaan saat Anda ingin mengaplikasikan epoxy lantai. Jawabannya adalah ya, cat epoxy lantai akan memberikan manfaat yang signifikan setelah diaplikasikan. Bagaimana tidak, banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh setelah epoxy diterapkan pada lantai. Apa saja manfaatnya itu?

Manfaat menggunakan jasa epoxy lantai Palembang yang pertama, yakni mampu menjadikan lantai semakin kuat. Sebab, lantai akan terlapisi oleh cat epoxy yang akan meningkatkan ketahanannya.

Lantai yang tidak dilapisi dengan epoxy tentu berbeda dengan lantai yang diberi epoxy. Karena kekuatannya yang lebih ini, menjadikan lantai industri bisa lebih tahan lama.

Sekalipun ditempa oleh berbagai alat berat, tetapi tetap bisa tahan lama, karena telah terlapisi oleh epoxy lantai. Maka dari itu, tidak perlu renovasi secara berulang-ulang.

Selanjutnya, yakni epoxy lantai juga bisa memberikan keindahan pada lantai melalui berbagai coraknya. Anda bisa memilih untuk mengaplikasikan epoxy custom dengan motif sesuai yang diinginkan.

Anda pun dapat menggunakan motif 3 dimensi pada lantai. Sebagai contoh, untuk rumah.

Mengingat bahwa Palembang kental dengan sejarah, Anda dapat memilih untuk menerapkan epoxy lantai yang berbalut histori. Misalnya, histori kerajaan Sriwijaya.

Jika Anda ingin menghidupkan suasana tertentu di rumah, juga bisa melalui epoxy lantai. Seperti, suasana penuh kedamaian menggunakan jasa epoxy lantai Palembang bercorak dedaunan.

Bisa pula dengan memilih corak lantai bernuansa laut yang penuh kesejukan. Masih banyak juga pilihan lainnya sebagai opsi untuk Anda.

Serahkan Epoxy Lantai pada Rinjani Epoxy

Epoxy Lantai Pontianak

Apakah Anda sedang mencari penyedia jasa epoxy lantai Palembang? Apabila iya, maka pastikan bahwa penyedia jasa yang Anda pilih adalah penyedia jasa epoxy lantai yang terpercaya.

Tujuannya, agar Anda bisa memperoleh hasil yang maksimal. Dimana Anda bisa mempercayakan jasa epoxy lantai Palembang?

Jawabannya adalah di Rinjani Epoxy. Setelah bertahun-tahun memberikan Aplikator epoxy lantai, penyedia jasa satu ini telah memiliki pengalaman yang baik.

Yang mana hal tersebut menjadikan hasil epoxy yang diberikan pun tentu dilingkupi dengan kualitas terbaik, tidak dapat dipungkiri.

Dalam mengaplikasikan epoxy, penyedia jasa ini menggunakan bahan yang kualitasnya nomor satu, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai hasilnya.

Kemudian, melalui epoxy lantai yang diterapkan, bangunan pun menjadi lebih mudah untuk dibersihkan. Karena itu, sama sekali tidak akan menumpuk kuman,  justru bisa meminimalisir eksistensi kuman pada lantai.

Dengan hasil epoxy lantai dari Rinjani Epoxy yang terjamin, Anda menjadi bisa memperoleh manfaat epoxy lantai seutuhnya.

Jadi, manakala Anda memerlukan jasa pengecatan epoxy lantai, langsung saja dengan menghubungi kontraktor epoxy lantai, yakni Rinjani Epoxy. Hasil pengerjaannya pun cepat, sehingga tidak memakan waktu lama.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp