Jasa floor hardener Surabaya sudah menjadi perusahaan konstruksi bangunan yang memberikan layanannya di wilayah Surabaya.

Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan ini bergerak dibidang konstruksi lantai, khususnya dalam upaya penguatan lantai.

Keawetan suatu bangunan dapat dijamin melalui tingkat intensitas perawatannya. Namun faktor yang paling penting dalam keawetan bangunan adalah material yang digunakan dalam proses pembangunan.

Bagi bangunan yang telah berdiri megah, perawatan yang intens dilakukan dapat membantu bangunan lebih tahan lama. namun untuk bangunan yang sedang dibangun.

Anda bisa menggunakan jasa floor hardener Surabaya untuk membuat bangunan lebih tahan lama. Gunakan jasa floor hardener bergaransi untuk kepuasan yang maksimal dan hasil lantai yang terjamin kualitasnya.

Mengenal Daerah Indurstri di Surabaya

Kota Surabaya dikenal sebagai daerah yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan. Julukan tersebut diberikan pada kota Surabaya mengingat perjuangan para pemuda setempat dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Namun tahukah Anda bahwa Surabaya juga termasuk sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia?

Kota dengan wilayah seluas 326,81 km2 ini merupakan kota terbesar di Indonesia setelah kota Jakarta.

Ibukota Jawa Timur ini menjadi pusat pertumbuhan dikarenakan kondisi wilayahnya yang lebih mendukung dibandingkan wilayah lain di sekitarnya.

Selain dijuluki sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kota Surabaya pun dijuluki sebagai kawasan metropolitan. Dari sebutan kawasan metropolitan ini dapat digambarkan bahwa memiliki jumlah penduduk yang cukup padat serta kota yang ramai.

Kota Surabaya telah menjadi pusat pertumbuhan untuk kawasan jawa timur dan sekitarnya, dan rencananya akan dikembangkan menjadi kota modern.

Daerah ini kini telah memiliki banyak gedung-gedung megah dan jumlah penduduk yang fantastis seperti kota Jakarta.

Berbagai upaya pemeliharaan gedung yang merupakan sarana pendukung majunya perekonomian juga dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satunya adalah dari kontraktor jasa floor hardener Surabaya.

Berbagai gedung pabrik, pusat perbelanjaan dan tempat wisata tentunya harus dirawat dengan baik, agar bangunan dapat tahan lama.

Kota metropolitan dengan wilayah terluas di Jawa Timur ini tentu sangat membutuhkan jasa floor hardener Surabaya untuk pemeliharaan bangunan mereka.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Bagaimana Fungsi Floor Hardener Bisa Dioptimalkan?

jasa floor hardener jakarta

Untuk mendapat hasil lantai beton yang tahan lama, kokoh dan berlapisan licin, Anda bisa menggunakan floor hardener. Material ini dapat membuat Anda bisa menghemat biaya yang dikeluarkan untuk perawatan gedung.

Hal tersebut dikarenakan, material ini dapat membuat bangunan menjadi lebih kokoh. Bangunan yang berada di daerah pesisir dapat menjadi bangunan yang digunakan floor hardener.

Material ini dapat membuat bangunan terhindar dari kerusakan akibat dikikis oleh air.

Floor Hardener dan Epoxy, Manakah yang Lebih Tahan Lama?

Pemberi jasa konstruksi lantai Surabaya terbaik seperti PT. Rinjani Warna Karya memberikan berbagai pilihan layanan penguat lantai untuk Anda.

Perusahaan ini menyediakan layanan penguat lantai berupa floor hardener dan epoxy lantai.

Mungkin tidak sedikit dari Anda yang merasa kebingungan dengan kedua material ini.

Keduanya memanglah material yang digunakan untuk menguatkan lantai. terdapat beberapa hal yang membedakan kedua material penguat lantai ini.

Material floor hardener merupakan penguat lantai yang terbuat dari campuran semen dan serbuk besi. Sedangkan epoxy terbuat dari bahan resin yang merupakan bahan kimia yang digunakan untuk menguatkan struktur lantai.

Dari jenisnya, bahan floor hardener memiliki pilihan yang cenderung lebih banyak jika dibandingkan dengan varian epoxy. Floor hardener tersedia dalam bentuk bubuk dan spray yang memiliki kegunaan dan harga beragam. Sedangkan epoxy umumnya hanya berupa cat.

Metode Kerja Floor Hardener

Mungkin tidak sedikit yang belum mengetahui cara pengerjaan floor hardener yang dilakukan oleh para kontraktor jasa floor hardener Surabaya.

Proses pengerjaan floor hardener dilakukan dengan beberapa urutan metode pengerjaan. Urutan metode pengerjaan ini diawali dengan tahap pengecoran dan penaburan pertama bubuk floor hardener.

Dalam proses pengerjaan, bubuk floor hardener ditaburkan sebanyak 2 kali dengan jumlah yang berbeda.

Setelah penaburan pertama selesai, para kontraktor akan melakukan penaburan kedua, penghalusan permukaan lantai dengan trowel dan melakukan tahap finishing.

Penaburan bubuk floor hardener dilakukan sebanyak dua kali dikarenakan bahan yang digunakan harus diaplikasikan pada waktu yang berbeda. Perbedaan waktu ini juga memiliki fungsi tersendiri. Pengaplikasian pertama dilakukan untuk meratakan bagian coran lantai semen, sedangkan yang kedua untuk membuat lantai anti gores dan awet.

Ketebalan floor hardener yang diaplikasikan pada proses pengerjaan pun berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kualitas yang diinginkan. untuk bangunan yang ramai atau beraktivitas padat seperti kantor, floor hardener yang digunakan harus memiliki tingkat ketebalan yang tinggi.

Untuk bangunan yang beraktivitas padat seperti kantor, para kontraktor jasa floor hardener Surabaya mengaplikasikan 7 kg bubuk floor hardener. Floor hardener yang tebal dapat memberikan daya tahan yang lebih lama serta anti gores yang lebih terjamin.

Ternyata, Ini Cara Pengerjaan Floor Hardener

Harga Floor Hardener Per Meter 2021

Harga Floor Hardener Per Meter 2021

proses pengerjaan floor hardener yang dilakukan harus sesuai dengan metode pengerjaan yang ada, agar hasil lantai sesuai dengan keinginan.

Pada metode pengecoran, para kontraktor akan melakukan pengecoran beton pada lantai yang telah disiapkan dan diberi plat beton. Penuangan dilakukan semen dilakukan pada plat beton dengan ketebalan 15 cm.

Setelah itu, tenaga kontraktor harus meratakan bagian cor lantai dengan bantuan alat batang besi yang lurus.

Media cor lantai yang rata dapat mempermudah pengaplikasian floor hardener nantinya. Namun sebelum pemberian bubuk floor hardener, pastikan lapisan lantai telah padat dan siap untuk digunakan.

Setelah lapisan lantai siap, bubuk floor hardener bisa diaplikasikan pada lantai dan kemudian dihaluskan dengan bantuan alat trowel.

Trowel merupakan alat yang digunakan untuk konstruksi lantai agar lantai yang dikerjakan memiliki permukaan yang rata dan halus.

Pemberian bubuk floor hardener pada lantai dilakukan dua kali oleh pemberi jasa floor hardener Surabaya.

Pemberian material ini diberikan dengan ukuran bubuk yang lebih banyak pada proses pertama. Penaburan bubuk ini pun disesuaikan dengan ketebalan yang diinginkan.

Setelah penghalusan permukaan dengan bantuan alat trowel, proses selanjutnya yang harus dilakukan adalah curing compound. Proses ini dilakukan agar lantai terhindar dari penguapan air beton.

PT. Rinjani Warna Karya Siap Memberi Jasa Floor Hardener Surabaya Bergaransi

Saat ini telah tersedia banyak penyedia jasa floor hardener Surabaya yang memberikan layanan terbaik. Namun Anda perlu memilih kontraktor terbaik dari yang terbaik.

Rinjani warna karya telah memberikan layanan terbaiknya pada para pelanggan yang terdapat di berbagai daerah, termasuk di Surabaya.

Perusahaan ini telah dipercaya dapat memberikan pelayanan yang memuaskan dengan harga kompetitif.

Selain memberikan pelayanan yang memuaskan dengan harga kompetitif, perusahaan juga memberikan garansi untuk para pelanggannya. Hal ini dilakukan oleh pihak jasa floor hardener Surabaya untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan serta memberikan kepuasan total pada pelanggan.

Bila menginginkan pelayanan terbaik dengan harga kompetitif dan bergaransi, Anda bisa mengunjungi laman website PT. Rinjani Warna Karya. Di kolom search google, Anda bisa mengetik alamat www.rinjaniepoxy.com untuk mendapat berbagai informasi yang Anda butuhkan, serta kontak perusahaan.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis epoxy lantai Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp