Jasa epoxy lantai pabrik alat Kesehatan (ALKES) – Dengan hadirnya epoxy lantai Alat Kesehatan, Anda bisa mendapatkan hasil epoxy untuk daerah Alat Kesehatan secara cepat. Tanpa perlu mencari hingga ke luar daerah, Anda bisa memperoleh epoxy lantai kualitas terbaik.

Dengan catatan, untuk bisa menerima hasil yang terbaik, tentunya Anda harus mempercayakan masalah epoxy lantai ini kepada penyedia jasa yang juga telah mendapatkan predikat terbaik. Dimana Anda bisa memperolehnya? Yuk, simak penjelasannya lebih lanjut supaya Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut.

 

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp

Pentingnya Alat Kesehatan (ALKES) di Musim Pandemi Saat ini

Barangkali, Anda sudah tidak asing dengan Alat Kesehatan. Kita bisa mengenal berbagai alat Kesehatan secara lebih dekat jika kita berkunjung ke rumah sakit. Dimana banyak sekali alat Kesehatan seperti mesin – mesin pendeteksi denyut jantung, alat bantu pernapasan dan lain sebagainya. Semua itu tentu di fungsikan untuk membantu tim medis untuk menyembuhkan para pasien yang ada di rumah sakit.

Rumah sakit maupun Gudang atau pabrik alat Kesehatan tentu saja berhubungan dengan ke sterilan lantainya. Oleh sebab itu para pengelola raumah sakit maupun pabrik alat Kesehatan wajib menerapkan standard agar lantainya di aplikasikan cat epoxy.

Dengan penggunaan jasa epoxy lantai alat Kesehatan yang sedemikian rupa, rumah sakit ataupun pabrik alat kesehatan menjadi bisa tampil penuh estetika serta lebih clean dari bakteri bakteri berbahaya. Selain indah, lantai rumah pun bisa Anda desain untuk semakin kuat. Pasalnya, penggunaan cat epoxy di atas lantai akan menjadikan lantai terlapisi 80% lebih kuat dari pada granite atau keramik, sehingga tidak mudah rusak.

Maka dari itu, dalam sekali pengaplikasian, Anda bisa menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. Hal tersebut menjadikan Anda bisa lebih hemat, karena tidak perlu melakukan renovasi berkali-kali.

 

Jenis Dari Cat Epoxy Lantai

Epoxy lantai Alat Kesehatan, termasuk juga epoxy lantai lainnya, terdiri dari beberapa jenis yang berbeda. Apa saja itu? pertama, yaitu coating atau sering pula disebut sebagai thin coat. Senada dengan namanya, pengeaplikasian epoxy ini akan menghasilkan lapisan yang cenderung tipis.

Akan tetapi, bukan berarti menjadi riskan terhadap kerusakan, karena terdapat tiga lapisan pada epoxy jenis ini untuk menciptakan ketebalan sesuai pesanan. Misalnya, mulai dari 350 microns hingga 500 microns.

Yang kedua adalah self leveling. Benar, sama seperti namanya, material epoxy lantai yang satu ini mampu meratakan sendiri dengan permukaannya, sebagaimana karakteristik dari air. Untuk harga, relatif lebih mahal daripada jenis yang sebelumnya.

Yang mana epoxy jenis ini cocok sekali untuk diaplikasikan mulai dari 100 microns, dan di atasnya. Untuk ketebalan di bawah 1000 microns, akan berpotensi mengalami ketidaklancaran manakala Anda menggunakan epoxy self leveling, karena bisa menimbulkan tanda roll, serta bentuk-bentuk lainnya di atas lantai yang mengganggu.

Kemudian, terdapat pula epoxy mortar yang merupakan kombinasi dari material beserta aditif tambahan berupa pasir silika. Dengan bahan penyusun sedemikian ini, epoxy jenis ini termasuk dalam yang terkuat pada kelasnya.

Umumnya, epoxy jenis ini digunakan untuk industri berat. Sebab, mampu menahan lantai dari kerusakan, meskipun tertimpa alat berat secara terus menerus. Selain itu, tidak jarang pula dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk menyelesaikan permasalahan lantai beton yang rusak dengan cepat.

 

Keunggulan Epoxy Lantai

Eksistensi epoxy lantai, khususnya jasa epoxy lantai pabrik Alat Kesehatan, tentu lengkap dengan keunggulan. Apa saja yang menjadi keunggulan epoxy lantai? Keunggulan yang paling pokok, yaitu epoxy mampu meningkatkan ketahanan dari lantai.

Sebab, lantai akan terlapisi dengan cat epoxy yang membuatnya semakin kuat. Apalagi dengan ketebalannya yang beragam, menjadikan Anda bisa memperoleh ketahanan terbaik dari lantai. Ketahanannya ini, akan membuat lantai lebih awet, karena tidak rentan mengalami kerusakan.

Merujuk pada hal tersebut, membuat epoxy lantai sering digunakan untuk berbagai tempat industri. Pasalnya, dalam industri, kekuatan lantai harus mumpuni, karena tidak bisa terlepas dari alat0alat berat di atasnya.

Apabila lantai tidak didesain untuk memiliki kekuatan sedemikian rupa, maka sangat besar potensi kerusakan, sehingga harus renovasi. Selain tidak menghemat biaya, renovasi juga akan menurunkan produktivitas pabrik, karena bisa mengganggu aktivitas di dalamnya.

Kemudian, selain kuat dan tahan terhadap tempaan, setelah epoxy, lantai akan tahan terhadap goresan. Maka dari itu, keindahan dari lantai bisa bertahan lama. Yang juga menarik, karena sifatnya yang memantulkan cahaya, lantai epoxy mampu menjadikan ruangan tampak lebih lengang, sehingga mendorong orang-orang di dalamnya lebih nyaman untuk beraktivitas.

Bukan hanya itu, lantai hasil epoxy juga mudah untuk dibersihkan. Karenanya, baik dalam industri maupun di rumah Anda sendiri, lantai epoxy akan menghindari terjadinya penumpukan kuman. Sebab, mudah untuk dibersihkan tanpa meninggalkan kuman. Penghuni rumah, serta para pekerja pun menjadi bisa terbebas dari kuman.

Cara Memilih Penyedia Jasa Epoxy Lantai Alat Kesehatan yang Tepat

Pemilihan penyedia jasa epoxy lantai Alat Kesehatan yang tepat merupakan hal yang sangat krusial. Pasalnya, penyedia jasa yang bersangkutan tersebut nantinya akan mengerjakan seluruh proses epoxy sejak awal hingga akhir. Jika pihak penyedia jasa tidak bertanggung jawab sepenuhnya, maka risiko utama yang akan Anda hadapi adalah kualitas hasil epoxy yang buruk. Akibatnya, alih-alih bisa menjadikan lantai semakin kuat dan tahan lama, justru Anda harus melakukan renovasi karena kerusakan dalam waktu singkat.

Lantas, seperti apa penyedia jasa epoxy lantai yang layak untuk dipilih? Anda bisa melihat melalui kualitas dari penyedia jasa yang bersangkutan terlebih dahulu. Yang telah mengantongi predikat terbaik, pastinya akan memberikan kualitas hasil epoxy yang terbaik pula. Karenanya, Anda harus memastikan bahwa penyedia jasa epoxy yang akan digunakan kredibel.

Kredibilitas tersebut bisa tercermin melalui reputasi dari si penyedia jasa. Tidak terkecuali mengenai ulasan dari para pelanggannya, pengalaman, serta sudah berapa tahun penyedia jasa itu menggeluti dunia epoxy lantai. Semakin banyak ulasan yang mengutarakan manakala penyedia jasa epoxy tersebut baik sekaligus layak untuk digunakan, maka semakin valid pula pernyataan tersebut.

Lalu, semakin lama terjun dalam bidang epoxy lantai, maka pengalaman dari pihak penyedia jasa akan semakin banyak pula. Hal itu menjadikannya mampu mengetahui seluk beluk dari epoxy secara mendalam, sehingga bisa menghasilkan epoxy lantai Alat Kesehatan terbaik.

Rinjani Epoxy, Jasa Epoxy Lantai Pabrik Alat Kesehatan Terbaik dan Bergaransi

Untuk mendapatkan epoxy lantai Alat Kesehatan yang terbaik, Anda bisa langsung saja mempercayakannya kepada Rinjani Epoxy. Dengan pengalaman yang boleh dikatakan banyak karena telah bertahun-tahun menggeluti bisan epoxy lantai, penyedia jasa yang satu ini memahami sepenuhnya mengenai epoxy. Karenanya, saat mengaplikasikan epoxy di atas permukaan lantai, tidak sembarangan, melainkan sesuai dengan ketentuan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Apalagi dengan harga epoxy lantai yang terjangkau, Anda bisa melakukan efisiensi anggaran. Meskipun harga terjangkau, tetapi hasilnya tidak main-main. Yang juga tidak kalah menariknya, terdapat garansi sebagai jaminan kualitas hasil epoxy yang bisa Anda gunakan ketika mempercayakan epoxy kepada Rinjani Epoxy. Jadi, masalah epoxy lantai, serahkan saja sepenuhnya pada Rinjani Epoxy.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp