Jasa epoxy lantai Tangerang dapat Anda temukan dengan mudah melalui situs-situs online yang ada di internet. Bagi Anda yang berada di sekitar daerah Tangerang, memilih jasa epoxy yang terpercaya bukanlah hal yang sulit. Ada banyak jasa epoxy yang sudah terbukti kualitasnya. Lalu mengapa jasa pengecatan epoxy sangat diperlukan?

Jasa Epoxy Lantai Tangerang Untuk Tampilan Lantai

Pengecatan epoxy bisa membuat lantai Anda menjadi lebih indah. Meskipun lantai terbuat dari beton yang notabene berwarna kurang menarik, namun dengan epoxy lantai akan lebih enak dipandang. Cat epoxy tersedia dalam berbagai pilihan warna. Sehingga bisa dipadu padankan untuk menghasilkan motif yang lebih menarik.

Lantai akan terlihat lebih berkilau dibandingkan dengan menggunakan cat biasa. Tampilan lantai akan mengkilap saat dipantulkan oleh cahaya. Di Tangerang yang merupakan kota industri, hal ini tentu sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil usaha yang lebih meningkat. Dengan memanggil jasa epoxy yang ada di Tangerang, tempat usaha Anda akan semakin terkenal.

Epoxy Lantai Dengan Kualitas Terbaik

kontraktor epoxy lantai tangerang

Aplikasi cat epoxy pada lantai dinilai menjadi pilihan yang paling tepat untuk mendapatkan lantai yang mempunyai daya tahan tinggi. Lantai yang menggunakan teknologi epoxy akan lebih awet dibandingkan yang tidak menggunakan.

Kerusakan-kerusakan ringan hingga berat yang biasanya terjadi pada lantai dapat dihindari dengan menggunakan cat epoxy ini. Semakin minimnya kerusakan, otomatis membuat lantai menjadi semakin kokoh dan awet.

Dengan cat epoxy, lantai lebih tahan terhadap goresan maupun benturan. Mengapa bisa begitu? Itu karena cat epoxy mempunyai ketebalan yang lebih baik dari cat biasa.

Jadi jangan heran jika cat epoxy bisa melindungi lantai yang Anda miliki. Hal ini dikarenakan bahan pembuatan cat epoxy merupakan bahan kimia yang pada awalnya hanya dipakai untuk menutupi celah kapal atau perahu agar kedap air.

Selain itu, epoxy juga memiliki ketahanan yang bagus terhadap bahan kimia. Jika biasanya lantai mudah rusak terkena bahan-bahan kimia yang ada di suatu tempat, maka berbeda dengan epoxy. Melapisi cat epoxy pada lantai, dapat menjaga lantai dari kerusakan akibat dari interaksi dengan bahan kimia yang tinggi.

Bahan yang kuat dalam cat epoxy, menjadikan cat epoxy mempunyai kualitas yang tinggi. Sehingga teknologi epoxy sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam melindungi. Lantai lebih terjaga dengan kualitas terbaik yang ditawarkan.

Anda bisa memanggil jasa epoxy lantai Tangerang yang sudah memiliki reputasi bagus untuk menangani kebutuhan perlindungan lantai Anda. Dengan reputasi bagus yang dimiliki, kualitas terjamin pun akan Anda dapatkan.

Harga Epoxy Yang Terjangkau

Menghubungi jasa epoxy lantai Tangerang pasti membuat Anda berpikir-pikir lagi. Hal tersebut dikarenakan harga cat epoxy yang ternyata lebih tinggi dengan harga cat biasa. Namun hal ini sangat wajar mengingat kualitas dan manfaat yang bisa diberikan oleh epoxy. Meskipun harga catnya terbilang lebih mahal dari cat biasa, Anda tetap harus memikirkan secara jangka panjang.

Dengan menggunakan jasa epoxy lantai Tangerang, Anda bisa mendapatkan tampilan lantai yang lebih menarik sekaligus lebih tahan lama. Lantai yang tahan lama dan tidak mudah rusak, tentu bisa menekan biaya operasional usaha Anda. Jika lantai biasa membuat Anda sering merogoh kantong untuk melakukan perbaikan karena sering rusak, maka hal ini tak akan Anda temui saat menggunakan cat epoxy.

Kualitas tinggi yang dimiliki oleh cat epoxy, membuat lantai tidak gampang mengalami kerusakan. Dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan perbaikan lantai. Anda tak perlu memanggil jasa perbaikan dan membeli alat bahan yang dibutuhkan untuk perbaikan lantai. Hemat bukan? Jadi memilih menggunakan cat epoxy dapat membuat biaya operasional yang harus dikeluarkan menjadi lebih terjangkau.

Hasil Yang Terbaik

aplikator epoxy lantai tangerang

Apabila Anda mau menggunakan jasa epoxy lantai Tangerang, maka hasil luar biasa akan Anda dapatkan. Pengecatan epoxy menghasilkan lantai yang lain daripada yang lain.

Lantai Anda akan terlihat lebih atraktif dan menarik dibandingkan sebelumnya. Sehingga warna warni yang ada pada lantai dapat membuat Anda lebih semangat dalam bekerja.

Selain itu, tampilan yang bagus juga bisa membuat hati merasa lebih senang. Penat setelah bekerja dapat hilang dengan memandang lantai yang indah.

Selain tampilan lantai yang berkilauan, Anda juga akan memperoleh lantai yang awet. Cat epoxy berbahan tebal yang Anda miliki akan melindungi lantai dari segala bentuk kerusakan.

Goresan atau benturan tak akan menjadi masalah untuk lantai. Keawetan yang ada pada lantai ini menjadikan kantong Anda lebih aman dari pengeluaran mendadak karena perbaikan.

Lantai yang bersih, terhindar dari bakteri dan noda juga bisa Anda rasakan jika menggunakan cat epoxy. Anda tak perlu khawatir jika lantai terlihat kotor karena epoxy hanya akan mengikat kotoran debu pada tempatnya, bukan kotoran lain.

Jadi cara membersihkannya sangat mudah. Cukup sapu atau pel menggunakan peralatan yang seperti biasa digunakan di rumah, lantai akan kembali kinclong.

Jenis Cat Epoxy yang Biasa Digunakan

Ada banyak jenis cat epoxy yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Masing-masing epoxy mempunyai keunggulan masing-masing. Apa saja teknologi epoxy yang bisa Anda pilih?

Floor Mortar

Epoxy Anti Statik

Teknologi epoxy ini didesain khusus untuk mengurangi listrik statis yang mungkin saja terjadi pada bangunan.

Epoxy Gravel

Jenis epoxy ini menghasilkan tekstur kasar seperti batu kerikil. Hasilnya terlihat lebih unik karena motifnya yang dekoratif.

Epoxy Mortar

Epoxy ini dipakai untuk memperbaiki kondisi beton yang rusak.

Epoxy Self Leveling

Yang satu ini biasa dipakai untuk menutup celah beton agar permukaannya sama dengan yang lainnya.

Epoxy Self Dispersing

Jenis epoxy ini dipakai untuk lantai yang biasa dilalui oleh beban berat. Epoxy ini terkenal dengan kemampuannya yang sangat kuat.

Epoxy Water Based

Berbahan pelarut air, epoxy ini dapat mempermudah proses pengaplikasian pada lantai. Selain itu, epoxy ini tidak menimbulkan bau yang tajam.

Epoxy Terrazzo

Jenis epoxy ini dipakai untuk mendekorasi lantai dengan hasil yang indah.

Epoxy 100% Solid

Jenis ini disebut sebagai epoxy yang paling kuat dan awet. Pemakaiannya dapat langsung diaplikasikan tanpa bahan tambahan lain.

Epoxy Vapor Barrier

Epoxy ini dipakai untuk mengontrol uap karena mampu melindungi lantai dari uap.

Epoxy Metal

Epoxy ini tidak hanya digunakan pada lantai, tetapi juga bisa digunakan untuk mesin yang berbahan metal.

Epoxy Carving

Cat epoxy yang satu ini dipakai untuk melapisi dinding yang bisa menghasilkan kurva tertentu. Bakteri tidak akan berani menempel dengan epoxy ini.

Macam-macam Pelayanan Jasa Epoxy Lantai Tangerang

Tangerang merupakan kota industri dengan jumlah pendatang atau perantau sangat banyak. Banyaknya jasa epoxy yang ada di Tangerang biasanya bisa membuat bingung mana pilihan terbaik yang harus Anda ambil.

Karena itu Anda harus mengetahui jasa epoxy apa saja yang bisa Anda panggil sewaktu-waktu di Tangerang. Untuk mendapatkan jasa epoxy lantai Tangerang yang berkualitas, Anda bisa mengunjungi situs yang menyediakan jasa epoxy di internet, yaitu rinjaniepoxy.com. Pilihlah jasa yang menawarkan kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Alamat jasa epoxy lantai Tangerang

AlamatJl. Masjid No.97, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11850

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp