Setiap pabrik akan membutuhkan jasa epoxy lantai pabrik, yang mana memang telah dianjurkan. Meskipun sama-sama pabrik-pabrik kimia tetap saja cukup berbeda dengan pabrik lainnya. Memang hampir semua pabrik akan menggunakan zat-zat kimia untuk mengolah atau membuat produk mereka.

Namun zat yang digunakan untuk membuat produk di pabrik kimia tentu jauh berbeda. Zat-zat yang digunakan lebih keras dan memiliki konsentrasi yang lebih tinggi. Zat kimia saja terkadang sudah cukup keras untuk tubuh manusia apalagi zat yang digunakan kali ini adalah zat pembuatnya. Maka dari itu jasa epoxy lantai akan dibutuhkan untuk pabrik kimia.

Mengapa Pabrik Dianjurkan Memakai Epoxy?

Setiap pabrik sebenarnya sangat dianjurkan untuk menggunakan kontraktor epoxy lantai. Kabar baiknya sudah banyak pabrik-pabrik yang mengikuti anjuran ini. Mereka semua sadar betapa pentingnya jasa epoxy untuk pabrik mereka.

Epoxy sendiri memang memberikan manfaat yang besar bahkan bisa mengantisipasi hal-hal yang merugikan. Mereka hanya perlu mengeluarkan sedikit, biaya namun keamanan dalam proses produksi pabrik tersebut pasti terjamin.

Apliaktor epoxy lantai terpercaya akan menawarkan beberapa jenis epoxy sekaligus. Karenanya berbeda pabrik akan berbeda pula jenis epoxy yang diaplikasikan. Lebih sederhananya perbedaan ini berdasarkan jenis bahan pembuat epoxy sampai ketebalannya. Epoxy untuk lantai pabrik kimia akan berbeda dengan pabrik lain. Akan digunakan bahan khusus untuk membuat epoxy, yang mana diaplikasikan di lantai pabrik tersebut.

Sebelum menggunakan jasa epoxy, tahukah Anda apa itu epoxy? Epoxy definisinya adalah pelapis, apa yang dilapisi bisa banyak hal. Bisa dilapisi untuk lantai, dinding, bahkan atap-atap sekalipun. Epoxy paling sering dan yang paling berkesan adalah epoxy untuk lantai. Adalah lantai beton yang membutuhkan pelapisan epoxy. Dengan epoxy apapun kegiatan di dalam pabrik dinilai lebih aman. Salah satu contohnya adalah lantai beton yang telah dilapisi epoxy bisa lebih kuat.

Dibandingkan dengan lantai beton telanjang lantai beton yang telah dilapisi epoxy tidak akan rusak atau retak saat dilewati benda-benda yang berada di atasnya. Lebih lengkap mengenai manfaat epoxy lantai, terutama untuk pabrik kimia akan dibahas selanjutnya.

Jika Penjelasan di atas belum Anda mengerti, Silahkan klik "Chat Whatsapp" untuk berkonsultasi Gratis!

Manfaat Epoxy Lantai Pabrik

Sedikit manfaat tentang epoxy lantai pabrik sudah Anda ketahui di atas. Manfaat paling nyata dari epoxy lantai adalah untuk membuat lantai tersebut lebih kuat. Perlu diketahui bahwa di dalam sebuah pabrik akan ada banyak benda-benda yang berukuran besar.

Tak hanya ukurannya saja yang besar benda-benda tersebut juga bisa dipastikan memiliki massa yang besar. Adapun benda-benda yang dimaksud ini bisa berupa mesin pengoperasian, peralatan, hingga transportasi transportasi yang memang difungsikan untuk di dalam proses industri.

Lantai beton telanjang atau tanpa dilapisi apa-apa tidak akan awet untuk kegiatan yang seperti ini. Bagi Anda yang masih awam mungkin sebelumnya menilai beton adalah bahan yang paling kuat.

Namun jika itu sudah membahas aktivitas industri atau pabrik, yang mana di dalamnya dilewati banyak benda yang telah disebutkan tadi, maka beton ini tidak cukup kuat. Sebuah pabrik harus melakukan perawatan terhadap asetnya, salah satunya adalah dengan melakukan antisipasi dan perawatan.

Pemasangan epoxy pada lantai pabrik bisa disebut sebagai antisipasi dan perawatan. Sebab dengan epoxy mereka tidak perlu lagi khawatir lantai pabrik mereka akan retak bahkan pecah. Apalagi jika pabrik tersebut melakukan aktivitas yang benar-benar sibuk dan menggunakan banyak sekali alat operasi yang berat, pastilah lantai beton akan cepat rusak. Maka dari itu pelapisan epoxy yang membuat lantainya menjadi kuat bisa disebut sebagai antisipasi sekaligus perawatan.

Pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda adalah, mengapa epoxy ini tidak dilakukan sendiri-sendiri oleh pabrik yang bersangkutan? Ternyata untuk pelapisan epoxy pada lantai pabrik tidaklah mudah.

Kalaupun ada yang mencoba dan menganggapnya mudah, pastikan sudah sesuai dengan tata caranya yang benar. Diperlukan tenaga yang benar-benar berpengalaman dan profesional untuk melapisi lantai pabrik dengan epoxy.

Layanan Kami

Keamanan Terjamin di Pabrik Kimia Jika Menggunakan Epoxy

Inilah alasan mengapa ada epoxy lantai pabrik. Mereka akan menawarkan jasa yang profesional yang mana akan dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang telah berpengalaman. Jika Anda penasaran bagaimana proses pelapisan epoxy ini, maka akan sedikit Anda ketahui saat ini juga. Proses epoxy lantai akan dilakukan dengan beberapa tahap.

Tahap-tahap ini diawali dengan survei untuk mengetahui jenis epoxy yang dibutuhkan dan seberapa parah lantai yang sebelumnya. Setelah mengetahui jenis epoxy yang dibutuhkan maka akan dipilih bahan epoxy yang sesuai dan dibuatlah zat untuk melapis. Kemudian pelapisan epoxy dilakukan, lapisan epoxy ini tidak hanya dilakukan satu kali saja. Selain itu juga ada teknik khusus sebab lapisan epoxy ini cepat kering sifatnya.

Setelah lantai gedung bangunan dikerjakan oleh spesialis epoxy lantai pabrik yang profesional maka didapatlah pabrik kimia yang aman. Tenaga kerja Anda memang garda pertama yang merasakan keuntungan ini, namun Anda sebagai pemilik pabrik atau atasan tentu wajib mengutamakan keamanan.

Kalaupun epoxy lantai pabrik tetap terbuka dan ternyata tidak merugikan pekerja, di masa depan dampaknya baru terasa. Entah itu baru ketahuan keparahan lantai yang tidak dilapisi epoxy atau hal lain.

Pesan Epoxy Lantai Sekarang Juga

Jangan sampai lantai pabrik kimia Anda ditangani oleh jasa epoxy lantai pabrik yang tidak profesional dan berpengalaman. Kebutuhan akan epoxy di lantai pabrik kimia memang harus diaplikasikan namun tidak berarti Anda bisa sembarang memilih jasanya. Pastikan jasa epoxy yang Anda pilih benar-benar profesional, berpengalaman, dan memiliki tenaga yang ahli di bidang ini. Adapun salah satu jasa epoxy yang sangat disarankan untuk Anda adalah rinjaniepoxy.com.

Bisa anda cek sendiri betapa banyaknya pengalaman rinjaniepoxy.com dalam memberikan jasa epoxy lantai pabrik sejauh ini. Pengalaman dalam sebuah jasa itu penting, sebab jasa yang berpengalaman lebih tahu bagaimana cara mewujudkan jasa mereka dan memberikan pelayanan.

Sudah banyak orang yang merasa puas dengan jasa yang mereka berikan. Malahan semakin banyak orang yang menggunakan jasa rinjaniepoxy.com ini karena rekomendasi dari pelanggan-pelanggan sebelumnya. Bisa diartikan bahwa jasa yang ditawarkan oleh PT. Rinjani Warna Karya benar-benar tidak sembarangan.

Segera hubungi Rinjani Epoxy dan memesan epoxy untuk lantai pabrik kimia supaya pabrik tetap aman. Berlaku juga untuk pabrik yang masih baru, sebelum digunakan lebih baik segera dilapisi epoxy supaya tidak ditemui kendala-kendala di masa depan.

Perlu Anda ketahui bahwa jasa epoxy rinjaniepoxy.com sudah berstandar SNI. Hal ini penting untuk diketahui sebab sembarang jasa epoxy memang benar memberikan Anda lapisan lantai epoxy, namun tidak bisa memberikan manfaat dari epoxy itu sendiri. Maka dari itu pilih, saja jasa epoxy lantai yang aman dan pasti yaitu jasa epoxy dari PT. Rinjani Warna Karya. Selain sudah berstandar SNI, Anda juga akan ditawarkan jasa epoxy dengan harga terjangkau.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp