Epoxy lantai laboratorium dibutuhkan  untuk menangani berbagai zat kimia yang jatuh ke lantai. Laboratorium seperti diketahui ialah tempat berkumpulnya semua zat kimia dan bisa saja jatuh ke lantai secara tak disengaja. Makanya dibutuhkan epoxy lantai selain untuk menunjang lantai laboratorium dari berbagai beban ataupun tekanan.

Fungsi dari Epoxy Lantai Laboratorium

Epoxy lantai laboratorium memiliki manfaat penting berguna menjaga berbagai barang ataupun benda yang disimpan agar terhindar dari kerusakan akibat lembab. Lantai yang sudah diaplikasikan cat epoxy mengurangi risiko lembab sehingga berbagai peralatan ataupun bahan yang disimpan bisa bertahan lama.

Demi menyajikan hasil yang berkualitas, digunakan material bahan yang berkualitas. Jenis epoxy yang digunakan ialah jenis indofloor dengan kandungan epoxy sampai 80 persen. Sehingga lantai beton yang dilapisi epoxy dapat kuat, kokoh dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Jika Penjelasan di atas belum Anda mengerti, Silahkan klik "Chat Whatsapp" untuk berkonsultasi Gratis!

Garansi 1 Tahun

Memilih kontraktor epoxy lantai yang menawarkan garansi selama 1 tahun ialah pilihan yang tepat. Tentunya dengan pelayanan dan dedikasi prima untuk para konsumen yang membutuhkan. Garansi 12 bulan yang diberikan untuk kepuasan para pelanggan tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

Lantai Lebih Kuat dengan Cat Epoxy

Lantai yang diaplikasikan epoxy akan lebih kuat dan kokoh yang merupakan salah satu keuntungan yang didapatkan pelanggan ataupun konsumen. Keuntungan ini akan dirasakan dalam jangka waktu yang lama. Kemudian dengan diberikan garansi 1 tahun tentu lebih maksimal hasil yang diperoleh.

Daya tahan lantai yang kuat dibutuhkan oleh laboratorium sebagai tempat untuk menyimpan berbagai peralatan untuk penelitian yang berbau zat kimia. Terdapat dua perlindungan yang akan diperoleh laboratorium jika melapisi lantai dengan epoxy yaitu perlindungan untuk benda-benda yang disimpan dan untuk lantai sebagai tempat penyimpanan.

Pembuatan epoxy yang kokoh dan kuat ini memberikan rasa tenang aman atas barang ataupun benda yang disimpan. Sebab barang tersebut terhindar dari kerusakan akibat barang berat dan terhindar dari gesekan ketika barang dipindah.

Terhindar dari Kuman

Epoxy lantai laboratorium membuat barang bisa bertahan lama karena terhindar dari kuman yang akan menempel pada berbagai barang ataupun benda tersebut. Lantai yang sudah dilapisi bahan khusus ini menjaga suhu ruangan agar tetap stabil sehingga tidak meminimalisir suhu lembab. Jadi, ruangan termasuk benda yang disimpan akan terjaga dari kelembaban dengan suhu di luar ruangan.

Meskipun di luar sedang hujan, menariknya lantai epoxy tidak akan ditembus cairan ataupun tidak membuat lantai basah. Ruangan laboratorium yang selalu kering mengurangi risiko tumbuh kuman dan bakteri. Sehingga perkembangbiakan kuman bisa lebih ditahan agar laboratorium steril. Tentu keuntungan ini sangat dibutuhkan berbagai ruangan yang rawan menyimpan zat-zat kimia, gudang penyimpanan obat dan peralatan medis.

Lantai Anti Gores dan Retak

Epoxy lantai laboratorium berkualitas memberikan keuntungan meminimalisir keretakan dan anti gores. Lantai laboratorium juga rentan terhadap gesekan sehingga berpeluang besar menjadi tergores. Hal ini membuat tampilan lantai menjadi tidak sebagus saat pertama lantai dibuat. Inilah manfaat epoxy lantai berguna menjaga tampilan lantai bagus dalam jangka waktu yang lama terhindar dari goresan.

Menggunakan jasa epoxy lantai sebagai solusi yang bagus untuk lantai aman dari goresan. Peralatan medis ataupun peralatan laboratorium bisa saja membuat lantai tergores saat terkena lantai. Namun dengan dilapisi epoxy maka lantai akan lebih aman bahkan permukaan benda yang kasar dan bergerigi pun tidak dapat menggores lantai epoxy.

Begitu juga ada barang yang jatuh ke lantai ataupun yang tidak sengaja terbanting, cat epoxy melindungi lantai dari risiko pecah dan rusak. Ini menjadi manfaat sekaligus keuntungan yang diperoleh dari epoxy lantai bergaransi.

Menunjang Kegiatan dalam Laboratorium

Kegiatan apa saja yang dilakukan dalam ruangan laboratorium akan berjalan dengan baik setelah diaplikasikan epoxy lantai laboratorium. Laboratorium sebagai ruangan untuk melakukan berbagai penelitian dan percobaan sehingga berbagai kegiatan dapat dilakukan di laboratorium.

Misalnya mengambil dan menyimpan berbagai benda dan bahan untuk penelitian. Penyimpanan peralatan medis dan penelitian serta berbagai properti lain yang berharga. Lantai laboratorium yang sudah dilapisi epoxy dapat bertahan lama dan membuat kegiatan berjalan lebih baik. Lantai yang sangat halus dan tanpa lubang mampu menunjang berbagai kegiatan lebih maksimal. Sehingga risiko kecelakaan dan kerusakan bisa dikurangi.

Ketika mengangkut barang berat juga akan lebih mudah dengan lantai yang halus mengurangi terjadinya hambatan di tengah jalan. Keselamatan kerja dengan manfaat ini lebih terjamin dan efisien. Bukan saja keselamatan barang namun juga keselamatan para pekerja ataupun orang yang berlalu lalang dalam laboratorium tersebut.

Harga Epoxy Lantai Terjangkau

Harga epoxy lantai laboratorium dihitung per meter, namun konsumen tak perlu khawatir sebab jasa aplikator ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Meskipun begitu, bukan berarti harga terjangkau ini bermakna hasilnya tidak akan maksimal. Sebab ada anggapan di masyarakat proses pengerjaan yang bagus dan berkualitas harus bayar mahal sedangkan untuk harga murah nantinya hasil tidak akan maksimal seperti yang diinginkan.

Tetapi tidak begitu denga jasa aplikator lantai epoxy di sini, sebab meskipun harga terjangkau tetap saja proyek diselesaikan dengan baik, mengutamakan kualitas dan berusaha menyelesaikan seperti keinginan konsumen.

Kontraktor yang Berpengalaman

Hasil epoxy lantai laboratorium yang berkualitas dan maksimal diperoleh dari kontraktor berpengalaman dan terpercaya. Sebagai bukti banyak klien ataupun konsumen yang menggunakan jasa epoxy lantai ini sehingga menjadi jasa yang terpercaya.

Jika hasilnya tidak bagus dan tidak berkualitas tentunya tidak akan bisa menjadi jasa yang terpercaya. Selain itu, proyek diselesaikan oleh kontraktor yang berpengalaman demi kualitas, kenyamanan dan sesuai dengan apa yang konsumen inginkan.

Penyedia jasa ini memang sudah berpengalaman dalam menangani berbagai proyek konstruksi lantai bahkan sudah lebih dari 15 tahun. Banyak klien yang mempercayakan proyek konstruksi lantai di sini sehingga menjadi jasa yang sudah terpercaya.

Ketahui Jam Kerjanya untuk Segera Pesan Layanan Ini

Bagi konsumen yang ingin menggunakan jasa epoxy lantai tentunya perlu tahu jam kerja para kontraktor dan aplikator. Nah, di sini jam kerja setiap hari mulai jam 08.00 hingga jam 17.00 WIb, kecuali hari minggu. Jadi, konsumen memiliki waktu pesanan mulai Senin hingga Sabtu.

Bagi konsumen yang ingin memesan kontraktor ataupun aplikator epoxy lantai laboratorium silahkan hubungi jasa kami di rinjaniepoxy.com. Pemesanan bisa melalui Whatsapp dengan mengeklik link yang sudah tersedia di laman website ini. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang penawaran, silakan klik button yang dicantumkan di bawah button link whatsapp untuk pemesanan. Semoga bermanfat.

Bagi konsumen yang ingin menggunakan jasa kontraktor ataupun aplikator epoxy lantai laboratorium tetapi ingin konsultasi terlebih dulu. Maka kami menawarkan konsultasi gratis bahkan survey gratis yang langsung dilakukan oleh spesialis epoxy.  Konsultasi gratis akan sangat menguntungkan apalagi ini langsung ditangani oleh spesialis epoxy.

Konsultasi & Survey Gratis
Ingin di Survey Gratis Oleh Spesialis Epoxy Kami? Hubungi Kami di Telp / Whatsapp